ohmnanon kesayangan 💚❤

132 7 4
                                    

Hallo jangan lupa vote komen yaaaa
Biar author nya tambah semangat

Dan pasti jangan lupa banyak typo 🙏😭😭

Okelah tanpa banyak cingcong langsung ae gasss....









Setelah nanon di nyatakan benar²hamil anak ohm, dan ohmnanon menerima bayi mereka dg lapang dada mereka, kini nanon dan ohm sudah di apartemen mereka, nanon sudah di boleh kan pulang.

Nanon hanya menginap 1 malam saja di RS, nanon gmau lama², kalo katanya mah susah mau mesra²sama ohm.

Banyak yg tau nanti manis nya seorang ohm pawat gimana.

Author :hallah modus non nanon

Nanon:husstt author di larangan komen.

Author:busettt gini amat yak tokoh utama gw klo kumat bucinnya.

Lanjut.....

"Pawww.? "Ucap nanon

Dg posisi ohm menghadap laptop nya dan yaa,,, dg nanon berada di pangkuannya tentu nya. Dg wajar di sembunyikan di ceruk leher ohm.

" hmmm,,, iya kenapa noonn"ucap ohm dg fokus nya masih di laptopnya

"Masih lama ya?? " tanya nanon yg sudah mulai bosan dg keadaan seperti ini.

"Em,.. Nggak kok sebentar lagi" ohm

"Bentarnya berapa lama? " pertanyaan random nanon.

"Emmm,, bentar!! " ohm seakan seperti berpikir dan mulai menghitung dg jarinya

" berapa?... Berapa?.. "Tanya nanon yg lumayan lama ohm tak melanjutkan jawaban nya.

" emmm,,, .. 1,,2,,,7..9.,,,0.,,,,ehhh...."ucap ohm menggantung lagi dan hal itu membuat nanon kesal dan mengerucutkan bibirnya.

Cupp..

"Sekarang  udah kok sayang.,,,, paww hanya menggoda mu saja" ohm dg mengecup dan menoel hidung nanon.

"Ishhhh.,, paww,,, " ucap nanon malu+salting+jengkel dan langsung menggigit leher ohm.

"SHHHH,,,AKHHH..,, SAYANG!!! ohm sedikit berteriak yaaa karena terkejut dan sedikit sakit.

" hikss.,,, hiks.,,, bayik yg mintak paww,,,.. Huaaaaa.,,, "nanon menangis karena merasa di bentak oleh ohm, dan sedikit merasa bersalah juga kerena sudah menggigit ohm.

" ehh.. Sayang,, cupcup,,, nggak kok, gpp.. "Ucap ohm sedikit terkejut dan kaget kok nanon menangis , padahal kn ohm juga g sengaja, hanya kaget.

" non nakal,, hikss..,, hiks... "Nanon

" nggak sayang,,.,. "Ohm

"Hiks... Hikss.. "Nanon

"Non sayang,,, udah yaa,, bayik minta gigit daddy yaa, iya sayang.. Jangan mendadak gitu dong, malah bubub yg kebentak kan, ishhh gemash yaaa anak sama non daddy ini" ohm mncoba menenangkan nanon yg merasa bersalah itu. Dg mengelus, memeluk, Mempukpuk nanon maupun bayik.

"Maaf paw hiks.,, hiks.. " ucap nanon sedikit lebih tenang.

"Iya sayang gpp, g sakit kok, cuma kaget aja tadi. " ohm

Nanon hanya mengangguk²dan meraih tangan ohm yg Setandbay di perutnya, dan nanon ikut mengelus perutnya bersamaan dengan ohm.

Ohm yg mendapatkan perlakuan seperti itu santok tersenyum hangat.

Yg ada di pikiran ohm jika sedang berada di situasi seperti ini, ohm merasakan sangat beruntung memiliki nanon dan bayik nya di hidup ohm.

Dan ohm merasa sudah sangat lengkap keluarganya, menggantikan sosok keluarga ohm yg lengkap seperti dahulu sebelum kejadian itu melanda keluarga nya.

Flashback kejadian 3 tahun lalu.....

Sorry ya cuma pendek dan seperti nya chapter berikutnya cuma mau selesaikan flasback nya dulu sebelum author lupa alurnya hehe....

See you next chapter   


#LAPAK OHMNANON❤ 💚

#TYPO BERHAMBURAN

sepupu or?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang