Ohm terbangun dari tidurnya sekitar pukul 5 pagi.
Dan mendapati nanon yg tengah memeluk dirinya dari atas dada ohm.Ohm yang melihat wajah nanon yg begitu tenang pun tersenyum dan berkata.
"Nanon akan menjadi milik paw,paw seorang yg akan memiliki nanon.i love you more babyyy....cuppp"ucap ohm dan di akhiri dengan kecupan manis di jidat nanon
Yg sedang tertidur.Tak lama dari itu tiba-tiba ohm merasakan ada pergerakandari atas tubuhnya.
Siapa lagi pelakunya kalau bukan nanon,."Pawww,..."panggil nanon dg suara has bangun tidur.
"Emmmm,.. kenapa? mau apa non sayang hmmm "balas ohm sembari menyamankan posisinya sedikit duduk dan bersender di kepala ranjang.
"Non mau gini terus sama Paw,.., gmau jauh-jauh sama paww,.,.. non nanti klo nangis siapa yg gendong,yg cium non sayang kaya paw Klo non sedih emm,.."rengek nanon dg
Bibir yg manyun manyun."Gemesh banget cihhh bocah catu inyihh hmm hmmmm"ucap ohm mencubiti pipi gembil Nanon,.
"Auww,..auww,.., sakit OHM"tak terima Nanon dg menekan kn nama ohm.
"Utututu,....cini cini paw cium."ucap ohm manyun ke arah pipi nanon.
"Mana yg mau di cium hmmm"ucap ohm lagi.
"Ummmm"ucap nanon menunjuk ke bibir sembari manyun
"Dayyyyy,..,,cup,,.muuuuahhhh😘😘😘😘"ohm mencium nanon.
"Lagi lagi lagi naaaa na na naaahhh,.."ucap nanon manja dan malah ntah sengaja atau tidak, Nanon telah menggesek ²kn sesuatu yg yah bisa di bilang keras, karena kn mereka baru bangun tidur,
Jadi itu juga bangun otomatis, di tambah
Gesekan dari nanon,, jadi,....Ohm khilaf 🗿🗿
🔞🔞🔞
Bochil skipp yakk,...
"Nooonn,..,,nghhhhhhh"tiba-tiba ohm melenguh dan refleks tambah mendesah.
Nanon ya kaget dong kok ohm desah.
"Paw,..paw kenapa?"tanya Nanon dan bergerak duduk dan itu membuat milik ohm semakin berdiri dan keras.
Karena baperan kalo sudah soal dekat selangkangan nanon.
Padahal blum pernah tau dan nyoba masuk, tapi udah baperan loh,.
Ohm pun sering heran,. dan tertekan Klo sudah begini."Noon paw gapapa, turun bentar yah,paw mau ke kamar mandi dulu naaa"ucap ohm mengelus surai hitam nanon.
"Emm,..emmm,.. ikut"nanon menggeleng kuat dan merengek ingin ikut.
"Lh gimana gw mau enak Klo nanon ikut, bisa ²makin g bisa ngontrol dannn,..akhggg GK GK , jangan dulu ohm, lu blum punya duit
Buat hidupin nanon sama calon anak Lo,klo
Sampai Lo masuk sekarang."gerutu ohm dalam hatinya."Emmm,.,,huhhhfff,.,,"helaan nafas ohm.
"Maaf ya klo sakit,non sayang "ucap ohm lembu dan langsung mengungkung
Nanon di bawahnya.Nanon hanya diam dan mengangguk, Karen ya nanon tidak sepolos itu teman-teman.
Dia malah membuat ²dirinya tambah sexi,dg memainkan penisnya yg bersentuhan dg penis ohm,ia menggesekkan terus menerus.
Menggigit bibir bawahnya,Dann sesekali meraba ²tubuh ohm.
Dan itu membantu libido ohm semakin naik naik dan naik.Ohm mulai menciumi bibir sexi Nanon mulai dari lumatan halus dan mulai berutal.lama²ciuman itu turun ke leher nanon, menghisap, menjilat, bahkan menggigit juga, dan meninggalkan banyak bekas kemerahan di leher nanon.
Ciuman ohm semakin mendominasi, nanon mendesah terus menerus, menekan ²kepala ohm bertujuan agar lebih nikmat.
Tak ada yg tau kapan mereka telanjang dada, baju ohmnanon sudah berserakan di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepupu or??
AléatoireOhmnanon Sepupu yg memiliki perasaan yg lebih Bukan layaknya sepupu, bagaimana ini, apakah akan terus terjebak atau akan Menerobos per sepupuan ini Penasaran? Yaudah baca sendiri dah, udah tak buatin masa iya saya juga yg bacain, kagak kan