Hari yang di nanti²pun tiba.
Semua tamu undangan yang keluarga besar ohmnanon undang datang semua. Sangat sangat Ramai saat ini.Saaat keramaian ini tinggal 30 menit lagi sepasang kekasih ini akan terikat janji suci.
Disinilah mereka..
"Paww takut" ucap nanon yg sedari tadi meremas tangan ohm sampai basah berkeringat.
"Tenang baby, daddy akan selalu di sanding mu ingat! " balas ohm menenangkan.
"Baiklah para tamu undangan yang terhormat, kita mulai saja acara puncak pada hari ini." ucap mc yang sudah mulai membaca acara dan susunan nya.
"Hiks.,.,.takut" nanon menangis tiba-tiba.
"Panggil papah cepat" ohm yg panik dan bingung harus bagaimana akhirnya memanggil newwie.
"Papah" sapa ohm
Newwie membalas dg anggukan.
"Nonn.,. Sayang kenapa hmm.? " tanya newwie yg sudah memeluk anaknya
"Non takut pahh. Hikss non takut jadi suami yg gbisa apa-apa, gatau apa-apa, nyusahin paw, g bisa rawat newyear dan keluarga. " cerca nanon
Newwie tersenyum
"Sayang,kok ngomong nya gitu sih "ucap newwie
"Hikss.,. papah peluk "jawab nanon tak menghiraukan ucapan newwie
"Sayang, kamu terlalu memikirkannya saja, selama ini memang siapa yang mengurus ohm ke kantor, mengurus newyear sekolah dan segala macam,hmm"
"Tapi nanti non ga becus gimana, trus Paw cerai in non,..,huaaaa"
Nanon menangis tersedu-sedu, tapi orang-orang yg berada di sana malah tertawa gemas melihat nanon."Heyy nanon, siapa bilang Paw cere in non kalo ga bisa ngapa-ngapain.
Kalo ga bisa ya Paw ajarin lah, lagian juga Paw ga akan biarin non mengurus pekerjaan rumah sedikit pun.cukup duduk, manis di pangkuan Paw aja, okey "ucap ohm panjang lebar berusaha mengertikan Nanon dg bahasa arogan nya."Tuu denger sendiri kan apa kata pawat"seru newwie
Nanon Masi tersendu berusaha menenangkan dirinya.
"Hufhh,,.ok,.ehhh.,.hufhhh"jawab nanon yg Sudah mulai tenang.
"Ini tolong makeup nya di perbaiki dg cepat."printah newwie pada mua di sana.
"Kita sambut kedua mempelai untuk menaiki altar pernikahan..,.
Tuan OHM PAWAT OPASIAMKAJORN CHITTSAWANGDEE bersama tuan NANON KORAPAT VIHOKRATAMANA .,."Semua orang bertepuk tangan untuk ohm dan nanon.
Acara berlangsung dan kini saatnya cincin di antara kn oleh anak pertama mereka yaitu newyear." Kami persilahkan pembawa cincin untuk menaiki altar dan mengantarkan cincin kepada mempelai NEWYEAR NAWAPAT CHITTSAWANGDEE"
Newyear pun dengan beraninya berjalan menyusuri altar sendirian menuju ohmnanon yg sudah berjongkok menunggu kedatangan sang anak yg membawa cincin.
Gini lh contohnya
KAMU SEDANG MEMBACA
sepupu or??
AcakOhmnanon Sepupu yg memiliki perasaan yg lebih Bukan layaknya sepupu, bagaimana ini, apakah akan terus terjebak atau akan Menerobos per sepupuan ini Penasaran? Yaudah baca sendiri dah, udah tak buatin masa iya saya juga yg bacain, kagak kan