Okeh tak lanjut e yak.#TYPO BERTABURAN
"Amph,.,,.uuunnnnh,,,.,huaaaa,.,,pawww,.. hiks,,., udah,,..
Non,,. hiks sakh,.,itttt,..pappaahhh,.. hiks,.., sakit,.."ucap nanon menangis dg tangan yg mencakar ²punggung ohm."Enghh ..,,noon,. rileks, jangan tegang, klo rileks g se sakit ini."ucap ohm mengertikan nanon.dg nyengir ²nyeri di penisnya di remas kuat hole nanon, dan juga perih di punggungnya.
Padahal ohm blum bergerak sama sekali, tapi nanon sudah seperti orang kesetanan.begitu lh kata yg tepat saat ini.
"Udah,..paww,.. non g bisa, hiks,... sakit,..,"nanon masih tersendu ²
"Akhggg,..sshhhh,,.,"erang ohm.
"Baiklah baiklah non.
Shhhh,..
.paw keluarin ya, ini akan sedikit lebih sakit karena hole non
Sedikit robek.tahan naa,.,"Ucap Ohm lalu melumat bibir nanon Supaya nanon tidak terfokus dg sakit nya nanti."Emmmm"anggukkan nanon di sela ciuman nya.
"Hekkkkhhh,.,,ckpkc,,"ucap nanon karena kaget tidak sengaja menggigit bibir ohm hingga mengeluarkan darah.
Dannn plopp,.,,..syurrrr
Penis ohm berhasil di keluarkan dari hole nanon dan di ikuti aliran darah merah yang segar dari hole nanon, cukup banyak.
"Ahhhhhhhh"erangan ohm yg sudah terlepas penisnya dari hole sempit nanon.
"Hah ,,, darah, banyak banget,.,"batin ohm yg sedikit lumayan panik plus kaget
Mengetahui dari hole nanon ada darah yg mengalir."Hikss,....paww,... peluk,..hiks,.hikkk,..."ucap nanon masih dg sesenggukan.
"Maap naaa,.,."ucap ohm seraya meraih tubuh nanon agar kepelukan nya.
"Sakit,.,,"adu nanon kepada ohm.
"Iya sayang iya,paw tau,maaf naa,.."ucap ohm sambil mengecup kening nanon berkali-kali.
"I..,,iyyaa hiks,..,pawww"ucap nanon
"Bibir paw sakh..,it ya, non minta maaf, non g sengaja hiks,.."lanjutnya bersusah payah untuk bicara.
Ya karena masih sesenggukan."Tidak apa-apa sayang, cuma luka ringan."balas ohm mengecup bibir nanon di akhir.
"Nooonn,.., mandi dulu naa.,,,
Hole nanon banyak mengeluarkan darah , kita bersihkan dulu, baru
Kita bobok lagi ya"ucap ohm perlahan agar nanon tidak terkejut mengetahui
Bahwa hole nya berdarah"Darah,?"tanya Nanon mendongakkan kepalanya ke arah ohm.
"Emmm..,, gapapa itu wajar kok, non sama paw baru melakukan pertama kalinya,
Non masih perawan,jadii,....."ucap ohm tak melanjutkan omongannya."Jadii..,,...? tanya Nanon menunggu kalimat ohm.
"Non sekarang sudah, menjadi milik OHM PAWAT JONGCHEVEEVAT OPAS IAMKAJORN,
Non sudah melepas keperawanan non untuk Paw,dan Paw sudah melepas keperjakaan Paw untuk nanon."ucap ohm panjang lebar."Paw senang?"tanya Nanon lagi
"Emmm senang,.,saangatttt senang, apalagi paw yg merawanin nanon "ucap ohm lalu mengecup kening nanon.
"Tapi sakit,.."ucap nanon dg bibir yg cemberut.
"Padahal belum mentok dan tuntas loh non, masih blum apa²"ucap ohm dg senyum jahilnya.
"Udah sakit kok"ucap nanon
"Iya sayang, yuk mandi "ucap ohm sedikit terkekeh,
"Gendong, susah jalan"ucap nanon merentangkan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepupu or??
De TodoOhmnanon Sepupu yg memiliki perasaan yg lebih Bukan layaknya sepupu, bagaimana ini, apakah akan terus terjebak atau akan Menerobos per sepupuan ini Penasaran? Yaudah baca sendiri dah, udah tak buatin masa iya saya juga yg bacain, kagak kan