8.ohmnanon ❤️💚 pikiran ohm

226 8 4
                                    

1 bulan setengah Setelah kejadian nanon menjerit ²kesakitan oleh ohm
Nanon kini makin posesif terhadap ohm, mau nya sama ohm ohm ohm.

Kini ohmnanon sudah kuliah di universitas keinginan mereka dan tinggal bersama, nanon ingin tinggal bersama ohm di condo baru mereka.dg syarat ohm harus kuliah dan bekerja di perusahaan nya.
Ohm akhirnya di bolehkan kuliah di Bangkok, tidak di Paris seperti yg phi win inginkan.
Tapi ya itu syarat nya, win akan merubah data dan mengatas namai
Ohm dg secepat mungkin.dan itu selesai dari 2 Minggu lalu.

Kini ohm menyandang gelar sebagai bos muda JONGCHEVEEVAT OPAS IAMKAJORN perusahaan.

Dan untuk perusahaan di Paris yg awalnya akan di pegang ohm kini akhirnya di alihkan untuk Frank.
Frank yg mengusulkan diri saat ayah tay dan phi win meeting malam itu.
Dg alasan ia akan segera menyelesaikan kuliahnya, dan ia perlu berlatih terlebih dahulu
Untuk menata kehidupannya mengatur perusahaan seperti ayah nya,jadi ia akan mengambil alih perusahaan Paris dan memberikan perusahaan Bangkok untuk ohm.
Nanon??
Nanon tidak di beri izin menerima perusahaan oleh tay.
Tay sendiri lh yg akan menurunkan warisannya.

Toh ohm juga itu warisan dari ayahnya yg di bagi dua yaitu bagian 2 untuknya dan phi win.(Newyear blum tercantum, karena newyear lahir ayah nya pun langsung meninggal, dan blum sempat merancangnya)
Sedangkan yg di Bangkok warisan dari sang kakek, banyak sangat banyak, sudah di bagi masing-masing.
Tapi bagian Frank lebih memilih untuk menukar dg perusahaan Paris yg akan di pegang ohm.

Jadi seperti, bagian ohm di Paris sebenarnya lebih banyak di banding dari warisan milik Frank, tapi itu menutup kemungkinan, win menyerahkan jumlah yang sama dg perusahaan Bangkok untuk Frank, dan sebagian milik ohm yg tersisa ia ambil alih sampai ohm siap menerima semua bebannya perusahaan nya.

...,,.....

Sibuk sangat sibuk, tapi tidak untuk nanon, sesibuk apapun ia usahakan memberi
Waktu untuk nanon nya, ya karena se posesif itu nanon sekarang, ohm pun sedikit heran Minggu ²ini.

Seperti saat ini nanon menelpon ohm, dia bilang perutnya sakit, memang beberapa hari ini nanon sering mengeluh ke ohm klo perutnya sakit dan seperti
Ada yg bergerak ²menggelitik perutnya.

Posisinya sedang berada di kamar Nanon.
Ya ohmnanon kamarnya di pisah, tapi tidak dg orangnya ya mhehehe...

Pukul 4 sore.

"Udah ya, kita ke dokter aja non"ucap ohm mengelus surai hitam nanon yg
Sedang terkulai di paha nya.

"Emm.,,em,...emmm.,,"nanon menggeleng ²

"Nanti sakitnya makin parah sayang,..."ucap ohm semakin khawatir.

Pasalnya memang nanon paling Anti dg yg berbau dokter.

"Gmau pawww,.,,.,"rengek nanon, lalu mendusel ²di perut bagian bawah Ohm.

"Mau nya peluk paww aja ihhh"lanjutnya sembari memeluk pinggang sepupunya itu ehhh.,.,
Pacar apa sepupu ya, klo pacar kok blum ada kata wil you my boyfriend,klo
Sepupu tapi kok udah,..,.
Ekhem ena ²,..ehhh ehhh tapi kan udah di restui papa new..
Ehhh tapi iya juga g ada bilang will you my boyfriend, cuma menyatakan perasaan masing-masing dan papa new merestui.
Emang udah pacaran yak gitu tu, ntah lh autor pusing sendiri.

"Aa..aa,.aa,. tapi klo sakit harus bilang ya, seringan apapun sakitnya.

"Emmm"balas nanon dg anggukkan di perut ohm

Saat sedang bermesra ria, tiba-tiba..

"Hekhhh,.hoekkkk,,,ghhhh,,.hoekk,,hoekkk"nanon berlari terbirit-birit
Ke kamar mandi, dan langsung memuntahkan semua isi perutnya.

sepupu or?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang