Setelah kejadian ohm meninggalkan nanon dan newyear begitu saja.
Di sini lh sekarang nanon.Ia tetap menjalankan aktivitasnya mengurus newyear, mengantarkan newyear ke sekolah seperti biasanya.
Namun tetap saja, nanon merasa ada yg kurang.
Ohm, dia jujur merindukan ohm.
Walaupun baru berpisah 1 hari saja.Dan hari ini, pertama kali nya ia Akan periksa kandungan nya sendiri tanpa ohm di sisi nya.
Sebenarnya nanon sedih, tapi ia pungkiri, ia tak ambil pusing demi keluarga kecilnya bahagia sebenarnya juga bukan ohm ingin melakukan ini..
.
.Sekolah newyear pukul 2 siang...
Nanon menjemput newyear 2 jam lebih awal, biasanya ia pulang jam 4 tapi kali ini jam 2 sudah di jemput.
Karena nanon mendapatkan telpon dari dr.kandungan nya, jadwal nya di rubah jam 3,di karenakan ada jadwal oprasi jam 4.
Kenapa tidak Jimmy saja?.
Jimmy ada, tapi kali ini dokter nanon ingin melihat perkembangannya."Papaaa.,., " seru newyear melihat nanon menjemputnya di kantor sekolah.
"Hay abang" balas nanon mengusak surai anaknya.
"Newyear hari ini pulang duluan ya, papa ke sini izinin newyear" ucap sang guru menjelaskan kepada newyear.
"Emm,., "newyear mengangguk²
" baik miss"lanjut memberi way
"Kalau begitu kami duluan miss" pamit nanon dan pergi dengan menggandeng newyear.
"Jadi ga sabar deh liat adik newyear nanti" ucap guru²rempong yg gemas melihat perut buncit nanon.
"Iya ihhh. .
kira-kira cowok apa cwek ya""Setampan apa anaknya nanti. Papa nya aja cute ganteng, daddy nya hotttt jasgsjahahakaga"
Begitulah kirakira yg nanon dengan dari dalam sebelum ia benar²melangkah kn kaki nya.
Apakah tidak ada yg tidak suka atau memandang sebelah mata terhadap cowo hamil begini??
Jawabnya adalah tidak, mereka malah sangat suka sangat sangat, seperti spesial gitu pokoknya.
Udah wajar namun tidak banyak yg bisa memiliki keajaiban seperti ini.Semua orang juga sudah tau daddy dari sang janin siapa.
Bahkan satu sekolah pun sudah ohmnanon undang ke pesta pernikahan mereka nantinya.Di mobil.,.,
Nanon dan newyear sudah berada di jalan, dg sopir tentunya. Mana mungkin nanon berkendara sendiri.
"Papa kangen daddy.,. " rengek newyear tiba-tiba.
"Aohh kok tiba-tiba. Hmm.. " jawab nanon memposisikan anaknya tiduran di pahanya.
"Iya.
Abang kangen di peluk daddy, di kiss daddy, harum rambut daddy, and berantem rebutan papah" celoteh newyear gemas
namun nanon tau betapa rindunya newyear dg sosok daddy serta kakaKnya."Dah yok turun. " ternyata tanpa di sadari mereka sudah sampai di RS.
"Emmm.,., mau daddy" newyear ber gelendot kebawah kursi mobil.
"Ehh kotor abang" ucap nanon mencoba mengangkat newyear
Tapi sebelum nanon benar² mengangkat newyear.
Sang bodyguard segera mengingatkan nanon pada kandungan nya.Yaa nanon pakai bodyguard juga di sisi belakang bangku mobil.
"Aohhh" nanon ber oh baru menyadari.
"abanggg" ucap nanon
KAMU SEDANG MEMBACA
sepupu or??
RandomOhmnanon Sepupu yg memiliki perasaan yg lebih Bukan layaknya sepupu, bagaimana ini, apakah akan terus terjebak atau akan Menerobos per sepupuan ini Penasaran? Yaudah baca sendiri dah, udah tak buatin masa iya saya juga yg bacain, kagak kan