penghuni cerita

611 18 2
                                    

Okehh, hayy phi²nong²semua, aku mau coba bikin wp baru ni, spa tau ada yg tertarik gitu, di sini banyak kata tidak baku atau tidak sopan ya. Untuk anak²harap skipp, karena akan ada banyak adegan ekhemm y gitu lh, ohmnanon klo g gitu jdi gimana gitu wp nya.

Okey g sah bnyk bacuit oke gass oke gass.

#TYPO BERTEBARAN

Di malam hari yang sunyi di perkotaan bangkok, terdapat keluarga yah di bilang harmonis si nggk, lebih ke prikk yak.

Di sinilah sekarang, di kediaman Vihokratan.

"Hiaaaa....rasakan iniiii, ciakhhhhhh...... " teriak anak kecil

Bughhh....
Suara debugan

"Haduhhh haduh shhh pantatku²" ucap seseorang yg terjatuh akibat terkena lemparan bola bulu dari sang bocah.

"Huahahahaha ...hhhhhh..... " tawa bergema di ruang tamu Vihokratan.

"Enakk nooon? Xixixi" ya orng yg pantatnya mencium lantai adalah non nanon korapat Vihokratan, ank bungsu Vihokratan.

"Sakit bodo ..oh. Hehe " ucapan nanon cengegesan karena semua mata tertuju padanya karena mau mengumpat.

Kan ada si bocil tadi toh.

"Apa apaa haa bodd apa, sini kmu mbull hiaaaach" ucap seseorang, ya itu frank kak Frank. Kakak nanon

"Hhhhhh ampun ampun kak ampuunn kekeghhh huaaa hahahaha" tawa nanon meminta ampun karena nanon tertangkap kakaknya dan di gelitiki di lantai.

"New neyar neyar, buruan naik ke perut nanon buru²" teriak Frank memanggil newyear, ya si bocil tadi ya

"Haa haa, okehh rasakan hiaaa non, cikicik kicik" ucapnya seraya menggelitik nanon

"Ampuuun hikss amphunnn... Huaaaa.. Papaaaaaa...,,, " akhirnya nanon pun menangis

"Ehhh kaburrrrr.... " ucap Frank seraya menggendong newyear lari ke kamarnya.

"Maap hiaaaaaa hahahahah" triak newyear sambil melambai mengejek nanon yg menangis.

"Udah²g usah cengeng, udah gede²xixixi" ucap seseorang yaitu papa nanon, newwie papa newwie.

*bukannya di sayang di hibur anaknya, malah di ajak dasar papa nihh. Hehhhh"ucap nanon jengkel dalam hati

"Ohm sudah malam tidur gih, newyear mungkin tidur sama kak Frank, belajarny besok lagi,udah pada ngantuk gitu"suruh papa new ke seorang yg dari tadi hanya memantau kejadian. Karena dia sibuk dg buku nya.yaa itu ohm ohm pawat jongcheveevat. Kakak newyear
Nyatanya memang ohm 2 minggu lagi akan melakukan ujian sementer akhirnya. (Nanon juga sebenarnya. Kan mereka 1 sklh 1 kls 1 umur beda bulan aja. Ohm kakak tongkat nya tapi ada lh nanti alasan nya ohm kok bisa sekelas dg nanon.

" emmm newyear mau sama kak Frank.
Yaudah deh ohm juga bisa tidur awal klo gda newyear. Malam pahhhh"ucapnya

"Khap" saur papa new

"Tolong nanon nya ya ohm" lanjut papa new
Ohm mengangguk mengerti.

"Butuh bantuan bontot? " goda ohm pada sepupunya. Siapa lagi kalau bukan nanon.

Ohh ya disini tu ohmnanon sepupuan ya.

Pokoknya nanti ya flashback²nya nyusul sesuai chapter nya.

"Bontot²gw sentil pawat junior lu mampusss nii yee" balas nanon dg tangan yg siap menyentil pawat junior ohm.

Pawat junior (penis ohm y maksudnya, nanon bergurau nya pake nama itu biasanya).

"Weit²jangan dong, berdiri bisa berabe oyy. "
Ucapnya sembari memegang junior nya

sepupu or?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang