Prolog

628 53 3
                                    

Menceritakan tentang seorang gadis muda yang bertahan hidup dari wabah virus zombie, bersama adik perempuannya.

***

"Freya. Tolong lindungi adik kamu." Ucap seorang pria paruh baya mencoba melindungi Freya dan adiknya dari gerombolan zombie yang sudah mengepung rumahnya.

"Bawa pistol ini, jaga dirimu dan adik kamu." Kata pria paruh baya tersebut.

Freya mengambil pistol pemberian pria tersebut.

"Ayahh!!" Teriak Freya sambil menangis, melihat pria paruh baya tersebut sudah terkepung oleh para zombie.

Mau tak mau Freya pergi meninggalkan ayahnya yang sudah terkepung oleh zombie, Freya berlari sambil menggandeng adiknya, Flora.

"Kak, kenapa ayah ditinggal?" tanya Flora, pada Freya sambil lari dan menangis.

"Kita ga bisa selamatin ayah Flo. Ayah udah bantu mencuri perhatian para zombie itu, kita harus lari sejauh mungkin. Agar perjuangan ayah ga sia sia." Jawab Freya, berlari menggandeng sang adik sambil menangis karena dirinya tak bisa membantu orang tuanya tersebut.

***

Matahari sudah tenggelam di sebelah barat, tanda bahwa sudah malam, kini keadaan sekitar sudah hampir tak terlihat oleh mata.

Freya menata beberapa ranting kayu lalu menyalakan sebuah api, tak lama api muncul. Freya berhasil membuat api unggun untuk menghangatkan dirinya dan Flora.

"Kita istirahat disini dulu ya Flo." Ujar Freya, pada Flora sambil menatapkan tangannya ke api unggun yang telah ia buat.

"Iya kak, aku juga udah cape hari ini." Jawab Flora, yang sedang melakukan hal sama seperti kakaknya.

"Kita lanjut cari persediaan besok. Sekarang kamu tidur dulu." Pinta Freya, kepada Flora yang sudah terlihat sangat kelelahan karena berjalan seharian penuh mencari persediaan makanan.

"Iya. kakak juga jangan lupa istirahat ya, nanti gantian jaganya." Sahut Flora kepada kakaknya. Flora sudah menaruh tas yang dia bawah sebagai bantal dirinya dan bersiap untuk tidur.

Freya hanya membalas dengan senyuman.

Freya dan Flora sering bergantian untuk berjaga saat salah satu dari mereka tidur. Karena mereka tidak tau kapan ada zombie datang, jika meraka tertidur. Jadi mereka membuat keputusan untuk bergantian tidur dan berjaga.





Haloo

First time bikin cerita sendiri, maaf kalau penulisannya masih buruk/kurang rapi.

Semoga kalian suka yaa. Jangan lupa Vote dan Koment, biar lebih semangat buat nulis.

Ditunggu yaa kelanjutannya

See you

Survive Or Dead Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang