#0.0 Perkenalan

413 20 0
                                    

; Selamat datang bagi para readers di book baru ini, sebelumnya perkenalkan namaku adalah Cleo. Aku adalah author dari book ini, aku baru disini jadi mohon maaf jika banyak kesalahan ataupun kesamaan di book ini, semua itu tidak disengaja.

Aku berterima kasih karna kalian sudah menyempatkan waktu untuk membaca book ini, aku akan berusaha untuk membuat halu kalian semakin lancar dan luas haha. Yasudah langsung saja ke perkenalan karakternya, selamat menikmati!

— [Name] Pandita .

[Name] adalah seorang remaja yang kini menginjak di bangku SMA kelas XI IPA 2, ia adalah remaja yang cukup terkenal di kalangan siswa laki laki maupun perempuan.

[Name] di sukai oleh banyak siswa siswa di sana karna kedisiplinan dan kepintarannya tapi bonusnya, mereka menyukai [Name] karna sifat dominannya. Beberapa dari mereka berpendapat bahwa [Name] adalah cewek yang kuat, keren dan mampu berkelahi melawan siswa laki laki di sekolahnya.

— Moen Dasanara .

Moen atau biasa dipanggil MoenD adalah siswa kelas X IPS 2 di sekolah SANS. MoenD adalah siswa yang sangat rajin di antara siswa siswa yang lainnya. Tidak heran, dari awal masuk sekolah saja ia sangat sering pergi ke perpustakaan untuk membaca buku buku.

Moen juga pandai dalam bersosialisasi dengan teman yang satu kelas maupun berbeda kelas, maka tidak heran juga kalau Moen populer di sekolahnya. Tetapi disisi lain, MoenD dikenal sebagai laki laki yang lucu, baik dan ramah. Ia dianggap 'malesub' oleh teman temannya serta murid murid di sekolah SANS.

TBC, terima kasih sudah membaca.
Don't forget to vote and comment.

— Cleo .

MALESUB [MoenD x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang