Apa yang sedang kau lakukan Laura. Aldan meninggikan suaranya melihat Laura yang sedang menyiram bunga.
"Astaga. kau mengagetkan ku ada apa. aku hanya menyiram bunga" Laura cukup terkejut dan sedikit kesal mendengar suara aldan yang menurut Laura itu seperti bentakan
Laura sudah dibuat kesal sejak kemarin, setelah dokter mengatakan bahwa Laura hamil aldan menjadi lebih posesif.
Ini itu tidak boleh lalu apa yang akan Laura lakukan dia bosan diam saja dirumah yang besar ini.
"Maafkan aku" aldan yang melihat raut wajah Laura yang terlihat sedih campur kesal langsung meminta maaf.
"Aku takut kau kelelahan atau terluka karena itu aku sangat menghawatirkan mu" ucap aldan sambil memegang tangan Laura.
"Kau terlalu berlebihan aku baik-baik saja aku akan bosan jika harus diam saja didalam rumah dan tidak baik juga jika aku hanya diam saja"
Aldan memeluk tubuh Laura benar yang dikatakan Laura tidak baik juga jika ibu hamil hanya berdiam diri.
"Tapi tolong kemanapun kau pergi jangan sendirian aku takut kau kenapa-napa. Kau mengerti kan apa maksud ku"
Laura mengangguk mengerti Aldan tersenyum sambil mengusap pipi Laura dan menciumnya.
"Jadi apa yang kamu inginkan sayang"
Laura menatap wajah aldan sedikit bingung.
Aldan tersenyum gemas melihat ekspresi wajah istri kesayangannya.
"Bukankah biasanya ibu hamil sering menginginkan sesuatu"
"Tapi aku tidak ingin apapun" jawab singkat Laura.
"Benarkah" jawab aldan sedikit berfikir "bagaimana jika hari ini kita membeli mobil. Aku ingin sekali membeli mobil hari ini"
Laura heran mendengar keinginan aldan dia ingin beli mobil seperti ingin beli makanan saja.
Dan disini lah sekarang aldan dan Laura. terlihat mobil-mobil mewah berjajar.
"Pilih mana yang kamu suka sayang" ucap aldan menyuruh Laura memilih mobil yang Laura inginkan.
Laura melihat sekeliling semua terlihat bagus dan mewah. Laura menggeleng aku tidak mau mobil.
"Lalu apa yang kamu mau sayang katakan aku akan memberikannya"
"Tidak ada aku tidak ingin apapun" jawab Laura.
"Tapi itu sangat bagus sayang aku akan membeli yang itu"
Laura melihat mobil yang dibicarakan aldan mobil berwarna hitam pekat terlihat sangat gagah dan mahal.
Melihat raut wajah aldan membuat Laura tersenyum sepertinya memang benar aldan lah yang menginginkan mobil.
Akhirnya mobil itu sudah dibeli aldan dan terlihat wajah aldan yang bahagia karena sudah mendapatkan apa yang dia inginkan.
Baru saja mau pulang dan masuk ke mobil aldan berucap jika dia ingin sesuatu.
Laura melihat raut wajah aldan yang terlihat sedang berfikir.
"Bagaimana jika hari ini kita pergi ke jepang aku ingin sekali makan ramen yang dibuat langsung di jepang."
"Hah" Laura sangat terkejut dan bingung dengan kemauan aldan yang tiba-tiba aneh.
Aldan menelfon seseorang "tolong siapkan pesawat karena aku akan pergi ke jepang sekarang".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
RomanceGadis manja yang selalu hidup bebas dan bergelimang harta tiba-tiba dijodohkan dan dipaksa menikah dengan pria yang tidak dikenal. membuat kehidupannya berubah drastis apalagi dia harus menikah dengan pria yang sudah memiliki satu orang putra.