Laura sedikit menggerakkan tubuhnya yang terasa sakit pegal-pegal karena sisa pergulatan panas antara dirinya dengan aldan.
Laura masih tetap memejamkan matanya dia enggan untuk membuka matanya karena merasa sangat malu sehabis apa yang telah dirinya dan aldan lakukan.
Deg jantung Laura kembali berdebar nafasnya tertahan saat merasakan kecupan basah dari laki-laki yang membuatnya malu untuk membuka matanya.
Kecupan itu bukan sekali tapi beberapa kali berpindah-pindah tempat sampai-sampai tangan Laura meremas selimut.
Dia bingung harus bagaimana. apakah aku harus membuka mataku sekarang lalu menghentikan kegiatan aldan ucap Laura dalam hati.
Aldan tau sebenernya Laura sudah bangun sejak tadi pasti Laura merasa malu untuk membuka matanya.
Karena itu aldan mencari kesempatan untuk terus mencumbu hal yang akan menjadi candu baginya.
Aldan tersenyum geli melihat tingkah istri kecilnya matanya masih terpejam tapi lihatlah tangannya mencengkram erat selimut.
Laura terlihat sangat cantik dan seksi, di setiap inci tubuh Laura menjadi candu bagi aldan.
Aldan melihat jam sepertinya hari ini dia harus libur kerja karena pikiran dan tubuhnya menginginkan dia untuk tetap disini.
Dan semua kerjaan akan aldan serahkan kepada sekretaris pribadinya.
Untung saja aldan adalah pemimpin dan pemilik perusahaan jadi dia bebas untuk ijin kapan saja yang dia mau.
Laura masih saja belum membuka matanya dia menunggu aldan pergi baru dirinya akan bangun tapi sedari tadi belum ada pergerakan aldan turun dari tempat tidur.
Hanya terdengar aldan berbicara dengan seseorang lewat telepon sepertinya itu sekretarisnya.
Laura terus menerus menunggu kepergian aldan dia benar benar malu hanya untuk sekedar membuka matanya.
Aldan salut dengan ketekunan Laura yang masih setia menutup matanya jadi terlintas lah ide yang akan menguntungkan baginya.
Astaga apa yang sedang aldan lakukan dia mencari kesempatan untuk dirinya sendiri Laura terus berbicara didalam hati karena merasakan aldan yang sedang menciumi wajah dan lehernya.
Cengkraman erat Laura semakin kuat saat merasakan bibirnya dilumat lembut sangat lembut membuat Laura terbuai.
Laura akui duda anak satu yang berstatus sebagai suaminya sekarang ini sangat lihai dalam permainan panas.
Aldan yang sudah dimabuk hasrat dan merasa tubuh Laura sudah menjadi candu baginya dia terus melakukan aksinya meskipun si pemilik tubuh tetap diam.
Aldan tau diamnya Laura sebenarnya menikmati sentuhan permainan aldan karena aldan bisa merasakan hembusan nafas laura yang mulai nakal.
Aldan mencium setiap inci wajah Laura dari bibir mata hidung dan mulai turun kebawah.
"Mendesahlah jika terasa nikmat. Aku tau kau sudah bangun sejak tadi"
"Ahhhhhhhhhhhh" nafas laura tersengal-sengal saat aldan bermain liar dileher dan pasti meninggalkan bekas kemerahan dilehernya.
"Istri yang sangat penurut" bisik aldan ditelinga Laura membuat sang empu bergidik geli.
Aldan membuang selimut yang menutupi tubuhnya dan tubuh Laura jadi sekarang tubuh bugil mereka terlihat jelas hingga membuat wajah Laura berubah warna karena menahan malu.
Remasan dan permainan lidah aldan di payudara membuat nafas dan gerakan tubuh Laura menjadi tidak karuan karena menahan kenikmatan.
Aldan melumat payudara Laura dan tangannya tidak tinggal diam untuk memainkan payudara Laura yang satunya.
Laura menggigit bibir bawahnya nafasnya tertahan tubuhnya bergerak sedikit naik ke atas saat merasakan jari jemari aldan turun ke area sensitifnya.
Jari tangan aldan membelai lembut area sensitif Laura terus bermain naik turun menggoda sampai si pemilik tidak karuan karena menahan kenikmatan.
Laura bisa merasakan tubuhnya bersentuhan bahkan bergesekan dengan benda yang panjang dan besar milik aldan yang sudah berdiri tegak.
Didalam kenikmatan permainan panas ini samar-samar laura mendengar suara pintu diketuk dan panggilan anak kecil.
Tapi cukup sulit untuk menghentikan kegiatan nikmat ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
RomanceGadis manja yang selalu hidup bebas dan bergelimang harta tiba-tiba dijodohkan dan dipaksa menikah dengan pria yang tidak dikenal. membuat kehidupannya berubah drastis apalagi dia harus menikah dengan pria yang sudah memiliki satu orang putra.