Laura menggerakkan tubuhnya yang masih berdamai dengan lembut dan hangatnya kasur.
Laura masih belum mau membuka matanya meskipun dia sudah bangun dari tidurnya. Dia malu untuk membuka matanya.
Karena mengingat kejadian yang yang telah terjadi tadi. Laura menarik nafasnya memberanikan diri untuk bangun.
Hanya ada dia sendiri dikamar ini kemana aldan. Laura segera turun dari tempat tidurnya dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Aldan sangat merasa senang karena akhirnya bisa mengambil haknya sebagai seorang suami.
Rasanya sangat nikmat dan sepertinya mulai detik ini tubuh Laura akan menjadi candu bagi Aldan.
Aldan mencium kening Laura yang telah lelap tidur karena kelelahan setelah bermain panas.
Baru saja aldan akan memejamkan matanya tiba-tiba ponselnya berdering.
Aldan berbicara dengan seseorang yang meneleponnya.
Dia melihat wajah cantik istrinya yang masih tertidur pulas dan menciumnya sekilas.
Aldan segera turun dari tempat tidurnya dan membersihkan tubuhnya. Aldan harus segera pergi karena ada kepentingan mendadak.
Diruang makan sudah terlihat ada seorang anak kecil yang sedang duduk berusaha keras untuk menolak agar dirinya tidak makan.
"Ada apa ini" tanya Laura berpura-pura tidak tahu padahal Laura tau jika jio tidak mau makan.
Laura tau karena pengurus jio pernah cerita jika jio itu cukup sulit untuk makan.
Jio terkejut dengan suara yang tiba-tiba muncul dia menoleh dan tersenyum manis.
Laura duduk didekat jio "kenapa tidak mau makan"
Jio hanya tersenyum dan "aku ingin disuapi"
"Jangan bohong tadi Mama liat jio tidak mau makan meskipun disuapi"
"Kan jio maunya disuapi mama. Jio mau mama perhatian kepada jio"
Oh astaga mendengar jawaban jio membuat hati Laura sedikit sedih. Jio memang kurang perhatian meskipun dia sangat dijaga oleh pengurus dan para pelayan disini, pasti jio sering merasa kesepian karena tidak mendapatkan perhatian dari orangtuanya.
Laura mengelus lembut pipi jio yang terlihat sangat menggemaskan. Laura mulai menyuapi jio dan benar saja jio mau makan dengan lahap.
Beberapa pelayan tersenyum malu karena melihat sesuatu di istri tuanya ini.
Tapi Laura tidak menyadarinya.
"Mama kenapa leher mama merah-merah" tanya jio penasaran melihat leher mamanya banyak bercak merah dileher.
"Hah" Laura masih bingung dia tidak tau.
Para pelayan yang berada disitu tersenyum malu. Laura menatap jio dan para pelayan dengan bingung.
Ada apa dengan lehernya. Apa maksud jio dengan lehernya.
Laura menyentuh lehernya tapi dia merasa tidak ada yang aneh. Laura mengambil ponselnya yang berada disampingnya.
Mata Laura membulat sempurna saat melihat camera yang menampilkan lehernya hampir penuh dengan bercak merah.
Wajah Laura berubah warna karena menahan malu bagaimana bisa dia tidak menyadari ini.
Laura berusaha tersenyum meskipun menahan malu pada para pelayan yang juga ikut tersenyum.
"Sepertinya mama sakit jio harus segera memberi tahu papah" ucap jio yang berusaha untuk turun dari tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY
RomantizmGadis manja yang selalu hidup bebas dan bergelimang harta tiba-tiba dijodohkan dan dipaksa menikah dengan pria yang tidak dikenal. membuat kehidupannya berubah drastis apalagi dia harus menikah dengan pria yang sudah memiliki satu orang putra.