Di markas sean and dkk, sedang bercanda dan tertawa bersama, bagi sean disinilah ia menganggap rumah nomor 1 bagi dia. Ia diperlakukan dengan sangat hormat, banyak orang yang takjub dengannya, meskipun sering kali ia membawa luka ketika sedang bertarung meskipun hanya sedikit saja hehe.
" Eh bro udah lama yekan lo gak kesini sekitar 3 tahun lo gak disini lagi akhirnya lo kembali lagi hey arseano " Ucap ollan
" Haha, ya pas itukan gue terpaksa pindah ke yogya. Emm oh ya semenjak gue pergi ke jogja kalian ngapain aja? " Ujar sean
" Pas gak ada lo markas jadi berantakan sean, sampe banyak yang keluar dari geng kita " Jawab ollan
Menyadari jika ada sebagian orang keluar dari geng ini." Trus, si nino nino itu emng gak ada takutnya " Lanjut ollan
" Emng knp si nino?. " Tanya sean pada
" Mentang mentang anak nya bokap lo dia jd sering minta duit, alasannya sih buat kepentingan belajarnya " Jawab ollan
" Si anj*ng emng " Setelah sean berkata ia langsung keluar dari markas meninggal mereka yang masih ada di sana.
" Lah sean kenapa njirr lan " Ucap zean yang baru keluar kamar mandi.
" Zean g-gue salah ngomong " Prustasi ollan.
" Si gobl*k bukannya dikejar beg* banget sih lo " Ujar zean yang langsung mengambil kunci motornya
" Tungguin gue zean " Teriak ollan.
Aldo yang sedari tadi menyiapkan minum dan keenan yang menyiapkan snack untuk mereka, seketika terheran.
Kemana perginya mereka?
" Woy do kemana mereka " Tanya keenan.
" Gak tau nan " Jawab aldo.
Mereka tak tahu harus kemana, aldo dan keenan memilih untuk memakan snack dan meminumnya.
" Dah lah biarin aja, gue mau nelpon neng cindy dulu lah " Ucap keenan membuat aldo terkekeh.
" Sama gue juga mau nelpon nona ashel " Ujar aldo tiba tiba.
Mereka semua sibuk dengan hp. Sedang kan ollan dan zean yang sedari tadi mengejar sean membuat mereka panik akan jika sean mengamuk, jujur ollan berkata itu tak tahu benar apa nggak nya padahal kan ollan belum selesai ngomong eh si sean malah pergi.
" WOY SEAN BERHENTI DULU GOBL*K " Ucap ollan.
" BANG SEAN BERHENTI DULU NAPA " Teriak zean.
Mendengar temannya berteriak sedari tadi pun membuahkan hasil untuk membuat sean mengurangi kecepatan motornya.
" KE WARTAK DULU SEAN, NANTI GUE JELASIN " Ucap ollan dan diangguki sean.
" Si anj*r ollan ngapain ngajak ke wartak dah" Batin zean
Sean menambah kecepatannya menuju Wartak, sedangkan zean dan ollan malah mengobrol sambil menjalankan motornya.
" Lan lo ngapain ngajak pak boss kita ke Wartak dah " Tanya zean.
" Gue laper zean makannya gue ajak dia ke Wartak " Ucap ollan.
" Emang lo gak laper? " Lanjut ollan.
" Gue juga laper sih hehe " Jawab zean sambil cengengesan.
Mereka menambahkan kecepatannya menuju ke tempat yang sama.
***
Beralih kepada keenan dan aldo.
" Hai nona ashel, apa kabar? " Tanya aldo lewat telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, KETOS!! [ GRESHAN ]
RomanceBagaimana jika mempunyai pacar ketua geng motor tersadis dan terdingin? tapi jika sudah sama kekasihnya itu berubah seperti anak kecil? " Ini adalah sejarah CINTA ku yang abadi " " KETOS WE LOVE YOU!! " SHANI DOM....