4.bertemu pt 2

374 32 2
                                    

Di sekolah, terlihat ada beberapa siswa baru yaitu sean, dan keenan.

Fyi : jadi ollan, aldo, zean dan lain lain itu udah pindah dari 1 minggu yang lalu.

Sean dan keenan kini sudah keluar dari ruangan kepala sekolah, langsung menuju ke kelas mereka yang berada di lantai 4 di kelas XI -D.

" Nan lo gak sekelas sama gue kan? " Sean membuka suara membuat keenan mendongakkan kepala nya.

" Iya, tuh kelas gue " Ucap keenan sambil menunjukan kelasnya yang berada tepat disebelah kelas sean.

Kelas keenan itu kelas X -C, jadi dia masih kelas 10 SMA sedangkan Sean berada dikelas XI -D yang artinya dia kelas 11 SMA.



Kini mereka sudah berada dikelas mereka masing masing, kini pria yang cukup berumur itu sudah masuk kedalam kelas sean.

" PAGI PAK ARNO! ~ " Ucap mereka serempak.

" Selamat pagi juga dan terimakasih " Ucapnya sebelum melanjutkan kata kata yang terjeda. " Oke kalian tahu hari ini hari apa? " Tanya pak arno.

" Hari senin pak~ " Ucap mereka berbarengan.

" Jadi taukan hari ini pelajaran awal apa?...... Ya Matematika, sebelum belajar matematika dan lainnya kita ada kedatangan siswa baru. Ayok perkenalkan nama mu nak " Ujar guru itu.

Sean maju untuk memperkenalkan dirinya, " Halo semuanya sy Arseano biasa di panggil Seano atau Sean " Ucap nya.

" Oke nak seano apa ada yang akan kamu ucapkan lagi? "

Sean menggeleng sebagai tanda bahwa ia tidak ingin berbicara lebih.

Sean duduk di bangku kosong di samping jendela belakang, ia memainkan pulpennya sebagai rasa untuk menghilangkan kebosanannya.

Meskipun tak menyimak sama sekali mata pelajaran yang sudah dijelaskan oleh sang guru ia masih bisa mengerjakan soal itu dengan mudah. Bagaimana tidak dulu ia sekolah di internasional jogja yang lebih tinggi dari pada sekolah nya di jakarta sekarang.

***

Tak terasa kini bel istirahat sudah bunyikan, sean masih setia duduk di bangkunya itu sampai akhirnya ada seorang gadis datang menuju kearahnya.

Sean mendongakkan kepalanya ketika gadis itu duduk di sebelah sean, ia tampak bingung saat wajah gadis itu terkena sinar matahari yang sangat silau.

" Lo siapa? " Tanya gadis itu membuat sean lagi lagi harus menghadap kearah lawan bicaranya.

Ia menatap gadis itu, sean tampak bingung ketika gadis itu membulat kan matanya dan membuat bibirnya seperti huruf O.

" Hah d-dia "

Sean menyipitkan matanya mengingat ingat gadis itu, setelah beberapa menit mereka terbengong sambil saling menatap sean ingat jika gadis itu adalah gadis yang ia temukan dijalan dan hampir saja kehilangan tas nya sebab ingin di jambret.

" Eh gracia shania " Ucap sean membuat pemilik nama tersebut tertawa terbahak bahak

" Salah bodoh, enak aja ganti ganti nama orang " Ucap pemilik nama gracia itu.

" Eh salah ya? " Bingung sean sambil mengerucutkan bibirnya.

Sean yang tersadar akan perlakuan nya itu membuatnya sangat malu dan langsung menggantikan dengan wajah datar nya.

Eh, kok bisa selucu itu? Kata orang dia dingin??. Batin gracia

" NAMA GUE SHANIA GRACIA!! "

I Love You, KETOS!! [ GRESHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang