5. hujan

314 26 1
                                    

Gue baru pulang rumah sakit, telat up gpp lah ya!;)

Happy reading.......

***

" Mau ngapain sih sean?! " Ucap gracia pada lelaki yang mungkin 1 tahun di atas nya.

" Mau nganterin kamu? Boleh gak? "
Ucap pemilik nama SEAN itu.

" T-tapi..... " Perkataan gracia di hentikan oleh lelaki tersebut " Tapi apa? Udah mau hujan loh " Ucap sean.

" Emm ya udh deh " Ucap gracia dengan ragu ragu.

Saat ini kepala gracia seperti berkabut asap hitam, bagaimana jika sean ini menculiknya? Ahh sudah lah gracia jg tak terlalu memikirkan hal tersebut, karena ia tahu sean adalah orang yang baik.

" Rumah lo dimana? " Ucap sean, gracia yang sedang melamun kini pikirannya buyar ketika sean berbicara secara tiba-tiba.

" D-di jalan ***** " Ucap gracia gugup.

Beberapa menit kemudian, hujan mengguyur mereka, sean yang melihat gracia yang kedinginan berinisiatif untuk memberi jaket nya ke tubuh gracia.

" Nih pake jangan dibuka! " Tegas sean pada gracia.

Gracia terdiam, hatinya tak karuan, nafasnya tak beraturan, astaga pipinya memerah sekarang.

" Jangan salting deh " Ucap sean.

" Idih PD an lo, siapa jg yang salting " Ucap gracia membuat sean terkekeh.

" Gre lo mau neduh dulu gak? " Ucap sean.

Sean melihat gracia yang menggigil akibat kedinginan merasa kasihan, ia ber inisiatif untuk meneduh terlebih dahulu.

" G-gak usah sean langsung pulang aja dah deket noh " Ucap gracia sambil menunjuk jalan menuju rumahnya.

" Ya udh " Ucap sean sambil tersenyum.

Gracia yang melihat sean tersenyum mendadak membelalakkan kedua bola matanya, dia punya lesung pipi? Batin gracia.

Sesampainya di rumah sederhana namun kelihatan dengan keluarga yang sangat harmonis, di sana terdapat ibu dan ayah gracia yang berada di ruang tamu menunggu kedatangannya.

" Ayah? "

" Mamah? "

Begitu lah ucap gracia saat gracia melihat ada nya mereka di depannya.

" Gracia sini masuk sayang " Ucap sang ibu dengan sangat lembut.

" K-kalian kok udh pulang? " Tanya gracia saat ia sudah memasuki ruang tamu.

" Mah gege seneng kalau ada mamah disini, dan ada papah jg. Tp kalian udh menyelesaikan tugas kalian? " Lanjutnya

" Gege sayang, ayah sama mamah kesini cuma mau jenguk kamu, katanya kamu udh putus ya sama nino? " Tanya sang ibu.

" Sebenarnya kita masih ada kerjaan di luar kota tp begitu kami tau putus sama nino membuat kita khawatir " Tiba tiba sang ayah berbicara membuat gracia menengok ke arahnya.

I Love You, KETOS!! [ GRESHAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang