...♡♡...Aku tak menyangka kecewaku bisa berakhir sefatal ini. Sekarang kita sudah akan naik kelas 12, selama setahun di kelas 11 dia tak pernah lagi berhadapan denganku, dia tak pernah lagi ngobrol denganku, yang dulunya dia yang selalu menghujaniku dengan puluhan pesan dan telfon sekarang aku yang melakukanya, aku mencoba menanyakan ada apa dengannya, kenapa tiba tiba menjauh dariku.
...♡♡...
AKU HANYA KECEWA LALU KENAPA KAU BALAS DENGAN AMARAH?
...♡♡...
Aku tidak tau ini takdir atau apa tapi sekarang di kelas 12 ini kita sekelas, lagi. Yang dulunya kita berdua selalu memohon-mohon di ruang guru agar sekelas sekarang tanpa di minta pun kita sudah sekelas. Mungkin jika kau tak menjauh dariku seperti sekarang, pasti kita berdua sudah tertawa lepas di belakang kelas, sudah sibuk sendiri, dan menjauh dari kerumunan. Nyatanya sekarang kita saling bertegur sapa saja tidak. Selama ini aku tidak memiliki teman selain dia, dan sekarang aku putuskan untuk mencari teman karena nyatanya aku juga merasa kesepian karena sendiri. Dan disinilah aku bertemu dengan Aresya teman sekelas baruku, yang biasa dipanggil Sya. Aresya ternyata sangat asik diajak ngobrol aku selalu merasa sangat bahagia saat bersamanya, aku bisa melupakan Putra sesaat ketika bersama Esya.
...♡♡...
Aresya Aralifah
...♡♡...
Meski sekarang aku sudah memiliki teman baru yang tau semua tentang kesedihan yang mendalamku, tetap saja aku kangen denganmu Putra, walaupun aku terlihat cuek denganmu sebenarnya aku selalu ingin tau tentang kabarmu, apa yang sedang kau lakukan sekarang, kemarin, besok, semua ingin sekali aku tau. Tapi rasanya sekarang kau sangat susah untuk memberi tau kabarmu kepadaku.
...♡♡...
Setelah kau memutuskan untuk menjauhiku, kau benar-benar berubah yg dulunya tak pernah mau dekat dengan perempuan selain aku, sekarang hampir semua cewek di sekolah ini adalah mantan mu, ada apa?? kau ada masalah? maka ceritalah kepadaku bagaimanapun aku adalah sahabatmu jadi kembalilah jangan seperti orang asing.
PERSIS SEPERTI YANG DIKATAKAN PUTRA BEBERAPA BULAN YANG LALU, SEPERTI YANG DIRASAKAN PUTRA BEBERAPA BULAN LALU. SEKARANG KATA KATA ITU KELUAR DARI MULUT KU DAN SEKARANG AKU YANG MERASAKAN KEASINGAN INI
...♡♡...
Sudah seperti rutinitas yang tidak bisa dilewati setiap malam aku selalu menghujanimu dengan pesan dan telfon yg tak terhitung lagi. Tapi, tepat malam ini whatsapp mu tak aktif, di telfon juga tak aktif, profil mu pun udah gak ada, apa mungkinkah kau telah memblokir nomor ku? segitu marahnya kau sampai memblokir nomorku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI ESS?
Random...🩵.. Hadirnya seorang adik kelas membuat Putra jatuh cinta kepadanya sampai lupa dengan Ziaa sahabatnya sendiri, bahkan menjadikan Ziaa sebagai alat kasmarannya. Sebagaimana biasanya persahabatan antara cewek dan cowok tidak akan jauh dari perasa...