★ 𝗢𝟯﹐𝗰-𝗿𝗮𝗻𝗸 𝗱𝘂𝗻𝗴𝗲𝗼𝗻﹗﹑

384 69 1
                                    

───〃★ 𝗢𝟯, 𝗖-𝗥𝗔𝗡𝗞 𝗗𝗨𝗡𝗚𝗘𝗢𝗡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

───〃★ 𝗢𝟯, 𝗖-𝗥𝗔𝗡𝗞 𝗗𝗨𝗡𝗚𝗘𝗢𝗡


𝗧𝗘𝗥𝗗𝗔𝗣𝗔𝗧 𝗦𝗧𝗥𝗨𝗞𝗧𝗨𝗥 bangunan yang belum jadi di hadapan [name]. musim dingin baru saja berlalu sehingga semilir angin masih terasa sangat dingin. [name] menggunakan leather jacket berwarna merah agar tidak kedinginan. dari kejauhan dirinya bisa melihat sekumpulan orang yang sedang mengobrol, itu adalah tim nya untuk penyerangan kali ini.

"eh, [name] juga ikut?" suara yang familiar tiba-tiba muncul di belakangnya.

[name] menoleh ke belakang, melihat laki-laki berambut hitam dengan jaket berwarna biru. [name] menaikkan satu alisnya, "wah, kamu juga disini," ucap [name] dengan nada mengejek.

jin woo menghembuskan nafasnya, [name] kemarin ngambek kepadanya gara-gara jin woo memakan sepotong kue yang [name] sukai, idam-idamkan setiap hari, susah di dapatkan, dan mahal. kata [name] kue itu hanya dijual delapan belas potong sehari. "ya, aku minta maaf, [name]. kamu masih ngambek sama yang kemarin?" ujar jin woo dengan melas.

"hmp." [name] membalikkan badannya, melangkahkan kakinya menjauh dari jin woo.

"sebelah sini!" teriak laki-laki di gerombolan itu—pasti ketuanya. [name] dan jin woo berjalan menghampirinya, "namaku hwang dong suk. siapa namamu tadi?" dong suk memperkenalkan dirinya kepada [name] dan jin woo, mengulurkan tangannya.

"sung jin woo," balas jin woo membalas uluran tangannya.

"kamu hunter rank e, benar?" jin woo mengangguk atas pertanyaan dong suk. "dan kamu, pasti [name] [surname], ya? hunter rank d?" tanya dong suk, mengalihkan perhatiannya ke [name].

"iya, mohon bantuannya," balas [name] dengan suara kecil.

"ah! aku kenal dia, dia orang yang sangat terkenal. julukannya kalau tidak salah ... the weakest hunter on the planet?" oceh laki-laki berambut kribo.

"hentikan, itu tak apa. hal yang terpenting adalah jumlahnya," tanggap dong suk membela jin woo. "seperti yang kukatakan di telepon, ini akan sulit bagimu untuk bertarung di gate rank c, jadi kau dibebaskan untuk tidak bertarung. aku akan membayarmu dua juta won untuk mengisi jumlah anggota kami, ini kesempatan yang baguskan?" ucap dong suk kepada jin woo dengan semangat. "untuk [name], kamu juga berlaku sama seperti jin woo. tapi karena rank mu lebih tinggi jadi kamu boleh membantu sedikit-sedikit, tapi kami juga tidak memaksamu."

"kaya orang bener ini orang," batin [name] melirik ke arah dong suk.

dong suk mengulurkan tangannya yang berisi dua kertas—sebuah kontrak, "lanjut, tolong tanda tangan kontrak ini."

disini ada peraturan ketika memasuki gate rank c, setidaknya harus ada sepuluh orang atau lebih, dan setidaknya separuh dari mereka minimal hunter rank c. karena itu, ada situasi dimana dibutuhkan cukup anggota agar bisa melakukan attack force.

𝗘𝘃𝗲𝗿𝗹𝗮𝘀𝘁𝗶𝗻𝗴 𝗝𝗼𝘂𝗿𝗻𝗲𝘆, 𝗦𝗼𝗹𝗼 𝗟𝗲𝘃𝗲𝗹𝗶𝗻𝗴Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang