Selamat membaca..
...
Author..
Di sebuah kafe, ada regie dan Levi yang tengah berdua. Mereka berdua bukan tanpa alasan, karena regie meminta Levi untuk membantunya mengerjakan tugasnya yang belum selesai. Saat ini regie tengah memerhatikan Levi yang asik mengutak Atik laptop regie guna mengecek juga melihat hasil tugas regie.
"Sejauh ini udah bagus sih menurut aku, lain kali buru² di kerjain jangan ditumpuk Ama nunggu di tagih dulu yaa". Omel Levi pada regie.
"Iyaa, maaf lain kali aku ngga ndablek lagi kok". Ucap regie.
"Ndablek? Apa itu ndablek?" Tanya Levi sambil menatap regie.
"Ndablek, itu istilahnya males Ama bebal gitu. Itu bahasa Jawa sih". Jelas regie.
"Oh, nah tuh tau. Kan kalo rajin kamu juga yang enak". Ucap Levi..
"Iyaa, bawel banget sih kamu". Ucap regie tersenyum menatap Levi.
"Kan bawel demi kebaikan juga ini". Ucap Levi.
"Iyaa, makasih yaa udah bawelin aku. Makasih juga udah peduli Ama aku". Ucap regie.
"Iyaa sama²". Ucap Levi. Lalu ia meminum minumannya.
"Eeemm... Lev". Panggil regie pada Levi dan Levi menoleh menatap regie.
"Kamu tau ngga, kenapa aku dijulukin Titan Ama temen² aku?" Tanya regie.
"Karena kamu tinggi, kamu kan paling tinggi diantara mereka kan?". Ucap Levi.
"Bener juga, ngga salah sih. Tapi bukan itu jawaban yang aku mau". Ucap regie.
"Lah, emang kamu mau jawaban yang kaya apa?" Tanya Levi.
"Eee...". Regie bingung.
"Kamu kenapa sih? Aneh deh? Kamu sakit?" Ucap Levi sambil memegang kening regie.
"Ngga, aku baik kok. Cuman aku lagi berusaha ngomong tapi ngga bisa". Ucap regie.
"Ngomong mah ngomong aja sih, apa susahnya coba". Tanya levi.
"Iya juga sih. Kamu tau anime ngga? Yang attack on Titan?" Tanya regie ke Levi.
"Tau, kenapa?". Tanya Levi.
"Nah, di situkan Levi berhasil naklukin Titan kan. Itu kaya di real life loh". Ucap regie.
Levi pun bingung Ama ngga paham maksud regie.
"Temen aku kan manggil aku Titan nah nama kamu kan Levi, terus mereka kan sering tuh ledekin kita. Nah, itu sebenarnya aku beneran takluk Ama kamu, aku suka Ama kamu lev". Ucap regie sambil menatap teduh Levi sementara Levi masih mencerna kata² regie.
"Oh, itu. Soal Nala gimana?" Tanya Levi.
"Nala sahabat aku lev, lagian dia juga udah Ama Lana kok". Ucap regie.
"Eemm, tapi masih ada Ribka. Dia kaya nya baper ama kamu deh". Ucap Levi.
"Kamu kok bawa² Ribka sih, aku kenal dia aja baru² ini. Lagian aku cuma nolongin dia aja kok, aku ngga Deket Ama dia". Jelas regie.
Levi hanya diam ia berusaha menerima penjelasan juga jawaban dari regie.
"So, gimana Le viosa?" Tanya regie mengubah nama panggilan nya ke Levi.
"Ngga" ucap Levi.
"Huh! Oke tapi izinin aku Deket Ama kamu ya , aku ngga mau jauh dari kamu". Ucap regie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chiaa or Chaca (END)
Random"Kaa oyin..." Nachia Graciel Adhalia. "Gas..gas..gasoline, sayang tapi ngeselin" Catherina Anantya Azalia. " Dede chiaa si panda unyu atau Chaca yg semanis permen, hm" Caroline Manuel Vannisa. Baca aja.. GxG🌈 Kapal hantu🗿 HANYA FIKSI!