20

450 38 0
                                    

Erine POV.

Kayanya aku harus dengerin penjelasan dia deh. Kangen juga sih Ama dia. Apa aku minta dia kesini aja kali ya. Oke deh aku call dia aja. Aku menelfon oline dan menyuruh dia ke rumah. Karena aku ingin mendengar semua penjelasan nya.

"Oke, aku bakal dengerin semua penjelasan dia. Dan aku harap dia bakal kasih tau semua ke aku." Monologku.

Tak lama kemudian terdengar suara motor, dan aku udah hafal itu adalah motor oline.

"Chaa, itu ada oline. Mommy suruh kesini apa gimana?" Tanya momy padaku.

"Suruh ke kamar aku aja mom, ada yang mau diomongin juga". Ucapku pada momy.

"Okee, momy panggil dulu ya dianya". Ucap momy lalu pergi dari kamarku untuk memanggil oline.

"Iyaa mom". Sahutku.

Tak lama kemudian, oline pun mengetuk pintuku dulu sebelum masuk ke kamarku.

"Masuk aja". Ucapku. Lalu dia masuk dengan menunduk.

"CAROLINE MANUEL VANNISA.. aku di depan kamu bukan di bawah". Ucapku. Lalu dia menatapku dengan tatapan yang sulit ku artikan.

"Kenapa natap aku gitu? Itu tatapan model apa? Beda banget deh". Tanya ku padanya.

"Ini tatapan campur aduk, karena sekarang yang aku rasain campur aduk. Ngga tau Ama ngga jelas". Ucapnya pasrah.

"Oke, sini duduk. Nanti sayangnya aku capek kalo berdiri Mulu". Ucapku padanya. Lalu dia duduk dan memelukku.

"Eh, aku suruh duduk bukan peluk ya olen!!!". Tegasku.

"Tapi aku kangen peluk kamu Cerine".  Rengeknya.

"Nanti dulu peluknya, sekarang jelasin ke aku". Tegasku.

"Kamu mau tau semuanya?". Tanyanya padaku.

"Iyaa, karena aku ngga mau ada rahasia diantara kita dan nanti juga aku bakal kasih tau kamu sesuatu". Ucapku.

"Deal?!" Tanya dia mengulurkan tangannya padaku.

"Deal?!". Aku menjabat tangannya.

"Oke, aku dulu emang suka chia Ama delyn. Soal chia, cuma Lily yang tau kalo aku suka Ama adeknya. Nah kalo delyn, cuma regie yang tau kalo aku suka Ama delyn. Pokonya rumit banget waktu itu, cer.".  Oline bercerita tentang kisah percintaan Ceker ahayy yang rumit itu. Yang berawal dari Lana Ama Shasa yang backstreet, terus Lily yang suka Ama fritzy delyn sekaligus. Terus aralie yang entah Ama siapa dia ngga jelas karena terlalu tertutup sampe dimana Lily yang ditolak fritzy terus akhirnya malah Ama delyn sekarang. Semua oline jelasin ke padaku. Aku masih setia menyimak.

"Oh jadi gitu ceritanya". Ucapku.

"Iyaa, udah mentok itu. Ngga ada lagi yang aku sembunyiin dari kamu ". Ucapnya. Aku mencoba mencari kebohongan di matanya namun nihil. Karena dia jujur.

"Sekarang giliran aku, tapi kamu jangan marah ya nanti". Ucapku.

"Eemm, tergantung". Ucapnya.

"Ihhh!! Kok gitu, yaudah ngga jadi deh". Ucapku pura² pundung padahal pundung beneran sih karena dia nyebelin banget.

"Iyaa aku janji ngga bakal marah, aku bakal dengerin kamu". Ucapnya dengan nada yang lembut dan halus. Jujur aku suka kalo dia ngomong dengan halus gitu ke aku, kaya adem rasanya.

"Oke, jadi. Aku Ama aralie temen kecil, kami selalu bareng² dan momy Dady aku Ama orang tuanya aralie juga Deket banget. Nah, karena saking deketnya itu. Aku pernah suka Ama aralie, aku pernah confess ke dia cuman aku di tolak. Karena dia ngga mau kehilangan aku dan ngga mau kita jadi asing. Nah, setelah itu Aralie backstreet Ama delyn. Itu pun ngga banyak yang tau. Kamu dengerin aku dulu dan jangan potong cerita aku yaa" ucapku memperingati nya. Dan dia mengangguk.

"Oke lanjut, kayanya aralie delyn itu backstreet nya barengan Ama Lana shasa deh. Nah, setelah Lana shasa break aralie juga break Ama delyn kayanya. Dan saat itu juga Shasa Ama Nayla terus aralie Ama Ribka. Mungkin kamu dan yang lain ngga tau soalnya aralie bilang dia ngga mau Lily sampe tau, karena kalo Lily tau persahabatan kalian bisa hancur. Tapi, regie kayanya tau semuanya deh. Cuman dia diem aja demi persahabatan kalian." Ucapku.

"Emm, aku udah curiga sih dari awal. Dan soal Ejii, dia emang paling muda ya cuman dia yang paling bisa jaga rahasia diantara kami. Aku ngga expect sih kalo aralie backstreet Ama delyn. Diem² pinter juga ya dia mainnya. Mana waktu Ama Ribka juga pada ngga tau lagi. Rill suhu dah".

"Terus kalo aralie suhu, kamu mau apa? Berguru gitu?". Tanyaku padanya.

"Eh ngga gitu loh, aku cuma ngga nyangka aja. Aku udah mantep di kamu kok ngga ada yang lain, sumpah". Ucapnya dan kubalas dengan tatapan datarku.

"Serius Cerine, aku ngga nakal kok sekarang". Ucapnya lagi.

"Iyaa aku percaya, mending sekarang kamu Ama temen kamu kumpul deh. Jelasin Ama saling jujur, biar ngga ada rahasia² an gini. Ngga enak tau, nanti malah jadi hancur. Kan sayang juga kalo persahabatannya hancur gitu aja." Ucapku padanya.

"Iya juga yaa, kapan² kita kumpul deh buat saling jujur Ama sekalian date bareng juga". Ucapnya sambil tertawa.

"Dihh, maunya." Ucapku kesal karena dia begitu tengil menurut ku.

"Kan biar rill rencana date bareng nya, terlebih ceker ahayy udah ada pawang masing-masing". Ucapnya lagi.

"Mana ada, Levi Ama regie aja belum itu. Mereka aja masih malu² berdua." Ucapku padanya.

"Iya juga yaa, ni si Titan harusnya lebih sat set dah. Nanti aku suruh dia sat set". Ucapnya lalu memelukku.

"Eh, siapa bilang boleh peluk ini". Ucapku pura² marah dan dia langsung melepaskan pelukan nya.

"Yahhh, belum boleh yaa. Sampai kapan ngga boleh peluknya. Aku kangen lohh ini". Rengeknya padaku.

"Nanti dulu". Ucapku.

"Ayolahh, Cerine!! Kamu ngga kangen aku apa". Dia masih merengek.

"Ini udah ketemu loh, masih ngerengek aja kamu." Ucapku mulai gemas.

"Iyaa, tapi kan aku mau peluk". Ucapnya lagi.

"Dulu ngatain aku physical attack orangnya kok sekarang minta peluk sih yang ada nantinya aku pukul bukan peluk." Ucapku padanya.

"Pukul pun ngga papa, asalkan kamu sentuh aku." Ucapnya

"Dihhh, kur bel banget deh. Ngga suka" ucapku.

"Efek kamu salah paham ya gini, aku jadi meriang. Merindukan kasih sayang." Ucapnya dengan nada ala2.

"Ihh alayy, ngga mau". Celetukku.

"Kamu kok gitu, alay gini juga aku pacar kamu loh". Ucapnya dengan nada pundung. Jadi gemass...

"Utututuu... Sayangnya CErin pundung nih yaa... Maaf yaaa". Ucapku menggoda nya.

"Yaudah sini peluk". Ucapku sambil merentangkan kedua lengan ku dan dia langsung masuk ke pelukan ku.

"Kangen wangi kamu, wangi banget..." Ucapnya saat di pelukanku.

"Iyaa, aku juga kangen wangi kamu. Maafin aku yaa". Ucapku padanya.

"Iyaa gapapa, maafin aku juga yaa". Ucapnya.

Kami berdua berpelukan, sampai ada notif dari hp oline berupa vn dari Shasa yang menyuruh mereka kumpul karena ingin membicarakan sesuatu yang penting.

"Kamu ikut aku yaa, temenin aku. Aku ngga mau kalo nanti aku sendiri jadi nyamuk. Soalnya si santan sering banget bawa Nayla waktu ngumpul." Ucapnya.

"Iyaa aku ikut, aku juga gabut di rumah". Ucapku.

Lalu kami bersiap², bukan lebih tepatnya aku yang bersiap-siap karena oline sudah rapi.

****

Hampir end ini mahh, wkwkwk.

Chiaa or Chaca (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang