𝐂𝐎𝐍𝐒𝐔𝐌𝐄!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃"urghhh aku berpaling darinya hanya dalam beberapa menit dan dia sudah menghilang??"
sang pria bersurai (h/c) mendesah, salah satu tangannya menyibak rambutnya dan merapihkan dasinya.
"tsk, kenapa seragam IPC sangat tidak nyaman"
berusaha menenangkan dirinya ia mulai berjalan munuju meja resepsionis penacony, dan benar saja ia menemukan pria yang seharusnya menjadi 'boss'nya karena posisinya sebagai asisten di misi kali ini.
dan nampaknya pria bersurai blonde tersebut tengah berbicara (berdebat) dengan seorang wanita bersurai merah dan pria bersurai coklat, aura dari kedua belah pihak nampaknya sangat tidak menyenangkan kali ini.
(y/n) menghela napas sebelum berjalan mendekati kerumunan tersebut.
"permisi" hanya satu kata yang terlontar dari mulutnya, namun tegas dan lantang berhasil menyita perhatian orang-orang disana.
aventurine menoleh dan tersenyum lebar, ia melambaikan kedua tangannya dan langsung berlari kearah sang pria bersurai (h/c).
"(y/n)~ kemana saja kau? aku mencari-carimu dari tadi~" ucapnya dengan nada manja membuat orang-orang yang sebelumnya berdebat dengannya terkejut dengan sifatnya yang berubah.
'hah?? seharusnya aku yang bilang begitu!' sebuah tanda perempatan muncul di pelipis (y/n) namun ia hanya mengabaikan aventurine berusaha terlihat professional demi tugasnya.
"mohon maaf sepertinya ada kesalahan pahaman yang terjadi dengan anda dan boss saya, apa bisa kita bahas baik-baik?" ucapnya dengan sopan mengabaikan pria bersurai blonde yang tengah merengek tentang sesuatu.
sang wanita bersurai merah tersenyum kecil dan mengangguk, "oh tentu saja, maaf sebelumnya apa kita bisa berkenalan?"
"saya (y/n) (l/n), asisten atau sekretaris dari tuan aventurine, mohon maaf atas kelancangan dari boss saya.. nona himeko benar? anda adalah navigator dari astral express bukan?" ucap (y/n) memamerkan senyuman kecil dan formal sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
wanita yang bernama "himeko" melebarkan kedua matanya sebelum tersenyum kecil dan menerima tangan (y/n) membuat keduanya berjabat tangan.
"ah benar, sepertinya anda cukup berpengetahuan ya tuan (l/n)"
(y/n) terkekeh pelan namun siapapun tau bahwa tawa itu hanyalah tawa bisnis untuk sekedar formalitas sebelum menggelengkan kepalanya.
"oh tidak juga nona himeko, anda cukup terkenal karena jasa-jasa anda dan kru anda dalam membantu orang-orang"
keduanya pun akhirnya berdiskusi dengan baik namun lebih tepatnya (y/n) yang meminta maaf atas kesalahan pahaman yang terjadi dan ia meyakinkan orang-orang disana bahwa IPC tidak ada niat buruk sama sekali. (boong ini mah)
belum selesai berbicara ucapan (y/n) dipotong oleh seseorang. dan ternyata orang itu adalah sunday, kepala dari oak family penacony dan juga pemimpin yang akan mengatur jalannya charmony festival di penacony, orang yang sangat penting untuk rencana IPC.
singkat cerita, sunday akhirnya menyelesaikan masalah salah yang muncul akibat satu anggota the nameless yang tidak terdaftar dalam buku tamu karena ia adalah anggota baru dan meminta aventurine untuk berbicara dengannya secara pribadi.
"pergilah, aku akan mengurus administrasi lainnya" ucap (y/n) yang dibalas oleh anggukan kepala dari aventurine sebelum keduanya berpisah.
mungkin (y/n) hanya merasa waspada akibat lamanya perjalanan menuju penacony, tapi (y/n) bisa bersumpah bahwa ia melihat sunday tengah mengawasinya bagaikan burung elang (atau gagak?).
bahkan disaat dia berbicara dengan resepsionis, di ujung pengelihatannya ia merasakan kepala oak family itu tengah curi-curi pandang kepadanya meskipun tengah berbicara dengan aventurine.
"ya mungkin hanya perasaanku saja"
"maaf, ada masalah tuan?"
"oh tidak ada apa-apa"
"baiklah, semuanya sudah diatur, kamar anda akan ada di bagian VIP nomor #### dan ####, terimakasih dan semoga anda menikmati waktu anda di penacony" (y/n) hanya mengangguk kepada sang resepsionis.
'menikmati? yang benar saja'
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐒𝐔𝐌𝐄! ── 𝐀𝐕𝐄𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐍𝐄 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfiction"jika kau sangat lapar, dan tidak ada apapun yang tersisa di dunia ini dan yang tersisa hanyalah aku, apakah kau akan memakanku?" -Aventurine . . . 𝐂𝐎𝐍𝐒𝐔𝐌𝐄! ── 𝐀𝐕𝐄𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐍𝐄 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘...