▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
"hah? aku jadi asisten? mau dibayar berapapun aku tidak mau!"
"hmm~? bagaimana jika aku memberimu 200% bonus?"
"tid-"
"500%?"
"..."
"kesempatan tidak datang sekali loh (y/n)~"
"dasar sialan kau jade-"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
berkat jade lah sekarang (y/n) berdiri di depan salah satu anggota the ten stonehearts, seluruh IPC tau bahwa (y/n) memang membenci para stonehearts, dia membenci IPC, dia membenci pekerjaannya, hell bahkan dia membenci hidupnya sendiri!
pria atau wanita mana yang menyakitimu wahai (y/n)?
"wow wow wow~ lihat siapa ini~?"
urgh suaranya sangat menjengkelkan, setiap kali pria itu membuka mulut nadanya selalu saja seperti itu, licik dan menggoda, tak jarang banyak yg menyamakannya dengan burung merak. licik, indah dan menggoda begitulah aventurine di mata orang-orang.
namun tidak dengan (y/n) yang notabenenya benci semua orang tanpa terkecuali.
"dengar ya, jika wanita gila itu tidak menyuruh-nyuruhku aku tidak akan sudi menjadi asistenmu atau siapapun! posisiku di IPC sudah sangat menjengkelkan"
aventurine tertawa renyah mendengar panggilan milik jade yang (y/n) berikan, kalau sang pria bersurai (h/c) adalah seorang pekerja IPC biasa, sudah pasti ia akan dikubur hidup-hidup, namun (y/n) adalah salah satu aset berharga IPC, satu tingkat dibawah para stonehearts.
"aku menantikan kerja samamu, teman"
"ugh jangan panggil aku itu"
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
MASSIVE SPOILER FOR HONKAI STAR RAIL QUEST 2.0+ VERSIONS, BUKU INI DITULIS SEBELUM VERSI 2.2 jadi jika ada jalur cerita yang melenceng atau kurang tepat mohon dimaafkan 🙏
✦playlist (link on bio) ;; https://open.spotify.com/playlist/4DNhaLmaQpzQieLVpET3gq?si=h3JwtdsKQDCfARV5UEIROg&utm_source=copy-link
TW : 17+ suggestive themes, darah, pembunuhan, animal abuse, kekerasan, bullying, perjudian (gausah kaget, kan aventurine), alkohol, perbudakan, kanibalisme, gore tapi tidak detail, toxic relationships, suicidal thoughts, penyakit mental, dan lain-lainnya.CW : boy x boy, TOP/DOM READER, reader akan dipanggil (y/n) bukan (m/n). karakter mungkin akan OOC, book akan mengikuti alur utama quest honkai star rail mulai versi 2.0 keatas namun ada beberapa part yang akan dilewati.
DISCLAIMER : semua yang author tulis hanyalah fiksi belaka, semua media yang pembaca konsumsi (termasuk book ini) semuanya adalah tanggungjawab pembaca sendiri, jadi jika ada para pembaca yang merasa tidak nyaman terhadap hal-hal yang sudah tertera diatas maka disarankan untuk tidak membaca.
Honkai : Star Rail | © HoYoverse
Story and book | © MarReiu
Cover | © MarReiustart | 2024 | 27 april
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐎𝐍𝐒𝐔𝐌𝐄! ── 𝐀𝐕𝐄𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐍𝐄 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Fanfic"jika kau sangat lapar, dan tidak ada apapun yang tersisa di dunia ini dan yang tersisa hanyalah aku, apakah kau akan memakanku?" -Aventurine . . . 𝐂𝐎𝐍𝐒𝐔𝐌𝐄! ── 𝐀𝐕𝐄𝐍𝐓𝐔𝐑𝐈𝐍𝐄 𝐗 𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 . . . ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘...