♧MAKING LOVE♧
¤¤¤
Hari ini adalah hari Persalinan Taehyung, dia akan Melahirkan anak Pertamanya dan Jungkook. Taehyung masuk keruang Operasi ditemani Jungkook, Dokter pun tidak Masalah, karena Jungkook adalah Salah satu Donatur diRumah Sakit itu, sehingga Warga Tidak Mampu bisa Berobat Gratis disana.
"Kamu Cemas sayang?" Tanya Jungkook seraya mengusap lembut surai sang Istri.
Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun tersenyum dan terus mengecup punggung tangan Taehyung yang ada digenggamannya.
Operasi pun berjalan, selama Operasi, Taehyung sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari Jungkook, begitupun sebaliknya.
Tidak butuh waktu lama, hingga tidak lama kemudian terdengar suara tangisan Bayi. Taehyung meneteskan airmatanya, karena dirinya dan juga sang anak Selamat. Jungkook sendiri langsung memberikan Kecupan sayang pada Kening Taehyung, begitu lama.
"Terimakasih sayang, Terimakasih" bisik Jungkook, seraya menempelkan jidatnya pada kepala Taehyung.
"Selamat Atas Kelahiran anak anda Tuan"
"Terimakasih Dok"
Sang Dokter tersenyum, lalu menatap Taehyung. "Nyonya sekarang sudah sah menjadi Ibu, saya turut berbahagia"
Taehyung hanya tersenyum, dia masih lemas omong-omong. Lalu datang perawat yang menggendong Bayi pasangan KookTae itu, dan memberikannya pada Jungkook.
"Selamat Tuan, anak Anda Laki-laki"
"Terimakasih Sus"
Suster tersebut mengangguk, lalu pergi. Sementara Jungkook menelisik wajah sang anak. Ternyata anaknya sangat Tampan, perpaduan dirinya dan juga Taehyung. Iyalah, kan bikinnya barengan😭
Selesai dengan jahitannya, Taehyung langsung dibawa keruang rawat untuk mendapatkan Perawatan Intensif. Jungkook sendiri membiarkan Taehyung tertidur, sedangkan dirinya terus menggendong sang anak dan tak lupa memberinya Susu.
Jungkook juga sudah memberitahu Nyonya Kim tentang Kelahiran Cucunya, dan Nyonya Kim membalas akan segera Menjenguk. Tanpa Taehyung tau, sebenarnya Hubungan Jungkook dan Nyonya Kim membaik, setelah tau jika adalah Anak dari Temannya yang Meninggal karena Kecelakaan Pesawat. Tidak hanya itu, Jungkook juga memberitahu Yoongi dan Pria Pucat itu akan segera Menjenguk.
¤¤¤
Disisi lain, Nyonya Kim sibuk memesan Kado untuk Kelahiran Cucu pertamanya. Sebelumnya dia sudah menyiapkan Kado Mewah, tapi Nyonya Kim belum Puas.
"Nyonya, Paket yang anda Pesan sudah Datang"
"Bagus! Masukkan kedalam Mobil, kita akan langsung berangkat Ke Daegu"
"Baik Nyonya"
Nyonya Kim pun berangkat menuju Busan, dikawal oleh beberapa Bodyguard. Didalam Mobilnya, Nyonya Kim terus menatap Foto cucunya yang dikirim oleh Jungkook.
Setelah satu jam perjalanan dari Seoul, akhirnya Nyonya Kim sampai diDaegu, dia langsung menuju Rumah Sakit tempat dimana Taehyung menjalani Perawatan pasca melahirkan.
¤¤¤
Ditempat lain, Yoongi juga sedang bersiap akan ke Rumah Sakit bersama Jimin. Sedangkan Chung-Ae bersama orangtua Min, keduanya juga akan memberitahu jika mereka akan segera Menikah.
"Chung-Ae, jadilah anak yang baik selama bersama Halmoni, hm" ucap Jimin.
Chung-Ae tersenyum mendengar ucapan Jimin, Jimin pun mengecup sayang kening Chung-Ae.
"Good Boy"
"Appa, Eomma, kami berangkat"
"Nee, hati-hati"
Jimin dan Yoongi mengangguk, keduanya langsung pergi Menuju rumah sakit tempat dimana Taehyung melakukan Persalinan.
¤¤¤
Taehyung sudah bangun dari tidurnya, dia sedang duduk sambil menggendong sang anak.
"Permisi!" Ucap seseorang diambang pintu.
Taehyung mengadahkan kepalanya, dan terkejut saat melihat sang Eomma yang sedang tersenyum padanya.
"Eomma..."
Nyonya Kim tersenyum, lalu mendekat pada Taehyung dan langsung memberikan pelukan pada sang anak. Keduanya berpelukan beberapa detik.
"Eomma kapan sampai? Dan Eomma..."
"Jungkook yang memberitahu Eomma, makanya Eomma langsung kesini"
Taehyung langsung menatap sinis Jungkook, tapi hanya dibalas tatapan biasa saja oleh sang Suami.
"Bagaimana keadaanmu?"
"Baik Eomma, umh...Tapi sedikit Perih" ucap Taehyung
"Itu sudah biasa, tapi itu tidak akan bertahan lama"
Taehyung mengangguk, lalu menatap sang anak yang tertidur sejak tadi. "Hyungie, sudah memberikan nama untuk anak kita?"
"Belum, tapi aku sudah menyiapkannya"
"Siapa namanya?"
"Jeon Hwang-Kook"
"Waaahhhh...memang harus ya ada nama Papanya!" Sinis Taehyung
"Harus, karena aku yang Capek" ucap Jungkook
Taehyung memutar matanya malas, Jungkook memang seperti itu, Pikirnya. Sedikit menyebalkan, tapi Taehyung sayang.
"Ini Hadiah dari Eomma, semoga Hwang-Kook menjadi anak yang Pintar, dan bisa Membanggakan kedua orangtuanya"
"Ameen" ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan.
Nyonya Kim hanya memberikan perintilan Kecil dari Hadiahnya, sedangkan Hadiah Besarnya dia berikan Berupa Sertifikat kepemilikan.
Tidak hanya mendapat Pakaian Bayi dari Beberapa Brand Terkenal, Nyonya Kim juga Memberikan Investasi Untuk Masa Depan Cucunya, berupa Mansion, Jet Pribadi, sampai Perusahaan.
Jungkook tentu tidak masalah, Hartanya yang Lebih banyak dari Nyonya Kim bisa dia wariskan pada anaknya yang lain, karena Jungkook berencana akan memiliki 5 anak dari Taehyung.
Tidak lama kemudian pasangan YoonMin dan NamJin datang, mereka juga memberikan Hadiah untuk Baby Hwang-Kook. Taehyung sangat berterimakasih pada Tuhan karena sudah menghadirkan orang-orang yang sangat sayang terhadap anaknya.
Jungkook dan Taehyung sangat berbahagia atas Kelahiran anak Pertama mereka, keduanya tak henti-hentinya menatap wajah Tampan sang anak.
¤¤¤
~THE END~
¤¤¤
Terimakasih sudah mengikuti Making Love sampai akhir, ini hanya Mini Stories, jadi Partnya hanya sedikit🙏
Terimakasih juga untuk Supportnya, semoga kita selalu dalam keadaan Sehat dan Bahagia. Salam sayang dari Bae Uci, Borahae Uri Army💜💜💜