ANAK PERTAMA
Rishi veandy deondra(aqilah)
Anak pertama dari 3 bersaudara
Nama nya Rishi veandy deondra,
Panggil saja kak Rishi. Umurnya 16 thn.Dia memang tidak terlalu suka memakai rok.
Memang tidak terlalu suka pake rok, tetapi dia anaknya suka malu', kadang kalo minta pesen aja harus banget di temenin. Namun kalo sudah ada orang yang dekat sekali sampai jadi sahabat sejatinya, aura sifat aslinya pun muncul. Kadang suka ngereog gak jelas depan kamar sambil bilang "NYATA DONG PLIS",yap,euhh dia wibu. kadang juga suka mukul' padahal kita gak salah apa'.... Aneh kan? Sama aku juga.anaknya rajin sihh cuma ada bego begonya dikit.dia klo senyum manis, tapi sekali di puji sifat aslinya langsung kambuh. paling gak bisa tidur kalo gak pake guling kesayangannya." PLISS BAWA AKU KE ISEKAI!! "
ANAK KEDUA
Qyola cyione deondra (Alisha Nur)
Anak kedua dari tiga bersaudara.
Namanya qyola cyione deondra, panggil saja kak qyo. Umurnya 15 thn, 1 tahun lebih muda dari kakaknya.Anaknya suka membaca dan menulis. dia pernah mendapatkan peringkat 1 kelas, anaknya pendiem namun juga agak rada'. Dia selalu jadi korban jail antara dua anak sulung dan bungsu tersebut. Untung saja ayahnya selalu mengawasinya,tapi tidak saat ayahnya pergi berkerja. Ya intinya dia tersiksaಥ_ಥ.dia pernah tantrum hanya karena nilai. Dia pernah cosplay kadal di kamarnya, pernah juga guling', salto, jungkir balik, kayang dan dll. waktu itu dia melakukan akrobatik sambil menangis hanya karena nilai ulangan nya 99. Mom dan kak Rishi mencoba untuk menenangkannya, sedang kan ayah jie hanya planga plong dan membatin 'serius?serius ini anak gw? Bukan anak gw. fiks keturunan ibunya.'Dan si bontot hanya menahan tawanya dengan menutup mulut agar tidak kelepasan. 'PPFFTT- ANJIR PENGEN KETAWA' batin si bontot."MAHH TLONG AKU DI SIKSAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐞𝐚𝐥𝐬𝐨𝐧-𝓕𝓪𝓶𝓲𝓵𝔂✭
RandomDiceritakan dengan keluarga yang sangat kaya raya.mereka adalah keluarga kerajaan yang paling langka, nama kerajaan itu adalah wealson.kerajaan itu adalah keluarga kaya raya dan masuk peringkat.di dalam keluarga tersebut, ada salah satu org yang sed...