pada keesokan paginya, papi jie bangun duluan sebelum mami agre. Ia bangun jam 04:36.Papi jie beranjak untuk membersihkan mukanya yang tampan nan bersinar(EHE) dia langsung membangunkan anak'nya itu. Papi jie terlebih dahulu membangunkan anak keduanya yaitu kak qyo. Kenapa kak qyo dulu? Karena dia anak yang paling waras dan paling ramah diantara sulung dan bungsu.
Papi jie berjalan menuju kamar sang kak qyo, papi membuka pintu kamar kak qyo dengan pelan pelan agar tak terganggu.
CKLEK
Suara pintu terbuka, akhirnya papi jie masuk kedalam kamar kak qyo.
Ternyata kak qyo sudah terlebih dahulu bangun duluan, kak qyo sekarang sudah berpakaian rapih, dan sekarang dia sedang duduk di meja belajarnya dan membaca buku novel yang baru saja di beli."Eh? Kak qyo udah bangun toh... Kirain masih molor." kata papi jie yang terkejut kak qyo bangun duluan dari pada ayahnya, padahal ayahnya sudah memakai alarm untuk bangun subuh.
"Emang papi jie mikirnya aku kayak kak Rishi dan dek kyra? Mereka tadi abis akrobatik di kamar kak Rishi sampe ketiduran, alhasil nya mereka kayaknya bangun siang deh. Papi jie nanti liat aja."ucap kak qyo panjang lebar, agar tidak salah paham.
" hehe maaf ya nak. Yaudah papi jie mau bangunin mami agre dulu terus mau mandi, kalo kamu tolong bangunin dua syaiton itu dulu ya"ucap papi jie dan di angguki oleh kak qyo dan beranjak ke kamar 2 anak tersebut.
SKIP//(gak usah basa basi)
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke mereka semua sudah siap. Rapih dan membawa koper masing'
Mereka pun beranjak keluar dari rumah dan menitipkan ke pak satpam nomer 57(BUWSETT) gak kebanyakan? Ngga sih kalo rumahnya gede mah."Nah nak, mobilnya mau yang mana??"
Kira kira kayak gini ya garasi nya:)
Loh kak? Gak ke banyakan? YA KAN MEREKA KAYA RAYA GIMANA SI!?
gatau deh."aku! Aku! Aku mau milih!!" akhirnya kyra menunjukkan mobil kesukaannya yang warna pink yaa dia suka warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐞𝐚𝐥𝐬𝐨𝐧-𝓕𝓪𝓶𝓲𝓵𝔂✭
RandomDiceritakan dengan keluarga yang sangat kaya raya.mereka adalah keluarga kerajaan yang paling langka, nama kerajaan itu adalah wealson.kerajaan itu adalah keluarga kaya raya dan masuk peringkat.di dalam keluarga tersebut, ada salah satu org yang sed...