DRAMA TIDUR

6 1 1
                                    

mereka pun saling pulang dan berbalik kerumah.(srry klo cpett)
______________________________________

Kyra balik kerumah. Mandi, memakai piyama, menyalakan AC.,lalu ia berbaring du tempat tidur.

POV KYRA

Ugh...gila. Badan gue kok encok semua." aku berbaring di tempat tidur dengan posisi terlentang.                  

Aku merasakan nyeri bagian pinggangnya, sakit? Bnget pepek. akhirnya aku meregangkan badannya agar tak terlalu nyut"an. eh sama aja,    

"Mandi udah, ganti baju udah, nyalain AC udah, kerjain pr? Lah iya belum. Ah mager, tahun depan aja."
Aku terdiam sejenak. 'Lah, kalo tahun depan keburu naik kelas eek.'

Maaf ya guys, sebelumnya aku emang udah random dari kemarin"an jadi suka mikir hal random sebelum tidur.

".....kuda terbang gak ya?, ular kalo mau beol lewat mana sih? Nanti kalo gue kaya, mau beli apa ya? Lamborghini? Daddy sugar? Tauk ah. Ha.... Enjie.. Kenzie... EH IYA KENZONGG,avv tadi pagi gw ngapain sih? Perasaan basa basi terus. Kok si kenzong dari tadi pagi sifatnya mencurigakan? Aneh. tapi ganteng... GAK PENTINGG!! yang penting kenzong nikahin gua terus happy ending. Yey" aku yang mengigo panjang lebar, akhirnya nemu kata" kenzong.

Aku terus mengigo sampai lupa waktu. ODGJ? Emang, Hina aja terus.

'Bosen. Ngapain ya? Oh iya, chat kenzong ahh...caper dikit, hwhw'

                 ❤babe luvv❤
                                                     Bangg
                                                       22:12

Yes babe?
23:12

Blm tdur hm?
23:12
                                         Blm ka hihi^^     
                                                   23:13
                                                      
Why bbe?
23:13

Sdh hmpir jm
Stngah 12.
23:13
                    gaa bisa tidurr˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚

                                                    23:13

                        Kaka juga belum tidurr
                                                    23:13

Wajar syng.
23:13

Tdr babe.
23:13
                              iyaa iyaa aku tidurr
                                                    20:13
          
                                      tapi kaka juga
                             harus tidurr(๑•̀д•́๑)
                                                   20:13
Sure.
23:13

Skrng tdur ya?
20:14

Bsok lnjut lgi.
20:14
                      siapp kakaa(^з^)-☆Chu!!
                                                      23:14
    
                    good nightt kakaa(≡^∇^≡)
                                                     23:14

Good night too darlin
23:14

Last chat di ak ya?
23:14

Luv you darlin.
23:14

Bisa apa gue? Bisa gila, Anjj.
Aku? Guling" doang ko. Paling semenit.

'ANJJJJ PEPEKKK, KENZONG GAK ADA ABIS" NYA BIKIN GUE SALBRUT!!' teriak ku di dalam hati. Emang di mana lagi? Hati kenzong? Boleh banget. Ya kalo gue teriak, nanti keluarga gw kebangun ege.

𝐖𝐞𝐚𝐥𝐬𝐨𝐧-𝓕𝓪𝓶𝓲𝓵𝔂✭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang