LAH KOK ISO!?

5 0 0
                                    

Mereka semua panik dan mencari kyra berada. Di dalam pesawat? Tak ada. Di ban? Tak ada. Di bawah? Tak ada. HADUHH DI MANA DIA!??

Mereka terus mencari....
______________________________________
Ternyata..... TERNYATA NAMAMU MUNAROHH~(canda rawr🦖)

Saat kak rishi ke ruang makan pesawat, ia melihat kyra sedang memakan marshmallow coklat dengan mukanya yang berlumuran coklat(GTU GAK SIH?)

"Adek!??aduh dimana sihh...  Ade-?ADOEHH ADEKK KOK BISA DI SINI!! LO TADI KEMANA AJA ANJRIT!?" ucap kak rishi. Kyra tuh suka bnget makan makanan manis manisan,ia juga gak sengaja kepergok tengah malem kulkas kebuka terus bocahnya lagi makan coklat yang kenz- mksudnya crush nya kasih.

"Eh—ehhehe k-kak? Kakak ngapain di sini?(◍•ᴗ•◍)" bocah dengan muka tidak bersalah itu hanya tersenyum sembari memakan marshmallow coklat itu. Kak rishi hanya melipat tangannya ke dada lalu menggelengkan kepala(ish ish PATUT DICONTOH MANTEMAN!)

"tolol.harusnya kakak yang bertanya. Ngapain disini kocag!" ucap kak rishi membalas dengan tatapan sinis(nggak sih lebih ke baku hantam gak si?.)

"EH—KAK TADI AKU LAGI NGEVLOG BUAT SAMBIL NGE EKSPLORASI PESAWAT!! TERUS GAK SENGAJA KETEMU COKLAT(◍•ᴗ•◍)"
Ucap kyra dengan muka tak bersalah (kebayang gak sih? Mukanya lebih ke ngeselin.)

"CUIH!! Yasudah kalo begitu cepat kita ruang tamu yang lain sudah menunggu." ucap kak rishi sembari berbalik badan dengan muka males, ngeselin, bete, terbete bete.(kelebihan krakatau🦄)

Mereka pun beranjak ke ruang tamu. Kyra sudah pasrah,ia menebak dia akan di marahi habis habisan oleh mami agre non stop.
Dan yaa begitu lah masa gtau. Udh ah skip aja.

Mereka menyelesaikan masalah ini lalu mereka duduk di tempat masing²(sbenarnya terserah sih mau duduk dimana.holkay mah bebas😽

mereka duduk dan siap meluncur again.little pony melucur~hyaa~🦄🦄(ANJIR APAANSIH WKWKWK)

MELUNCUR ABANGKUHH🔥🔥

SRETTT
PRETTTTT
NGENGGG
NGEOOONGGGG
NGONGGG
NGOYONGG
NGRONGGOT NGOK—eh salah.

SKIP AJA'KUUU😋
Sampai bawah😎👇
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
MEREKA PUN SAMPAI PADA ISTANA PUTRI KECIL AYAH

mereka tak membereskan barang² dan langsung ambruk tepar tertidur pulas.(kenapa gak beres²barang kak? Kasih tau dong bang messi!)
Haha goblok banget kalian. YAKAN AKU DAH BILANG HOLKAY MAH BEBAS UDARA, LANGIT, TANAH. YA JELAS PEMBANTUNYA LAH YANG BERESIN!! RORRAWRR👽

𝐖𝐞𝐚𝐥𝐬𝐨𝐧-𝓕𝓪𝓶𝓲𝓵𝔂✭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang