oke, katanya qyo udah tertekan tingkat dewa. Sungguh, dia sangat lelah, coba kalo kak rishi jadi kaka ke dua. Pasti udah di pentoll.
—————————————————Konser pun selesai di mulai, mereka melakukan aktivitas masing-masing.
Kak qyo melanjutkan buku cerita, kak rishi sedang mabar dengan temannya, sedangkan kyra chatan dengan husband yang katanya itu.Owkeiii, kita beralih ke kak qyo. Kak qyo jarang masuk soalnyaaಥ_ಥ
POV QYORA
aku kembali ke kamar dan melanjutkan buku cerita favnya, sungguh. Aku sangat menyukai buku, tak peduli orang-orang mengatakan ku culun.
"Tadi udah sampai mana yaa??" gumam ku, aku mencari halaman yang harus ku lanjutkan baca.
"Aha!ini dia yang ku cari cari" aku pun mulai membacanya sampai selesai.
SKIP//
selesai baca, aku pun berencana keluar rumah untuk ke perpustakaan plus membeli beberapa buku.
Aku bersiap siap dan pergi keluar kamar dan turun tangga untuk menemui mami agre.
Aku mencari mami yang sedari tadi di ruang makan dan sedang menggunakan handphone nya."Mom, bolehlah aku pergi keluar sebentar? Aku ingin membeli beberapa buku." tanya ku sambil membawa tas dan dompet di dalamnya.
"Boleh kak, tapi jangan terlalu lama ya? Hati hati sayangg" saat aku mendengar kata" 'boleh' aku pun bergembira dan tersenyum.
'YESSS TANPA ADEK.'hati ku bergembira. "Oke mom, akan ku ingatkan. Klo bisa... " sebelum dapat pukulan epic dari mami agre, aku langsung bergegas pergi keluar rumah. (Lah? Nyeker kak?) NGGAK KOK, CERITANYA DIA BURU² PAKE SEPATU TERUS LANGSUNG PERGI.
mulai apa? Mulai MELUNCUR!!
SWUNGGGG~
HAH HIH HUH SROOTT.
(Lah?kok gtu kak?) emg kaya gtu.Itu suaranya kak qyo btw.
Akhirnya aku sampai di perpustakaan yang gede dan mewahnya gak main².
GAK NEMU PINNYAA, NEMUNYA YANG DI DALAMM.HEHEJSHDHJDXHSSUCBDJDUDBDJFJFDNDJFBFJXHSJDH srry.
Aku langsung membuka pintu yang sangat panjang dan lebar, dan menemukan banyakk sekali buku².
✭pintrest
Aku langsung mencari buku baru yang menarik untuk di baca.tetapi saat mencari, tidak ada buku yang menarik untuk ku baca.
Aku pun mencari cari, dan akhirnya aku melihat lorong besar. Aku pun langsung masuk dan lanjut mencari.
Saat sedang mancari, aku melihat sebuah buku berwarna hitam yang agak berdebu, paling atas. Aku pun mengambil buku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐞𝐚𝐥𝐬𝐨𝐧-𝓕𝓪𝓶𝓲𝓵𝔂✭
RandomDiceritakan dengan keluarga yang sangat kaya raya.mereka adalah keluarga kerajaan yang paling langka, nama kerajaan itu adalah wealson.kerajaan itu adalah keluarga kaya raya dan masuk peringkat.di dalam keluarga tersebut, ada salah satu org yang sed...