Brumm
Brumm
Brumm
Sebuah kendaraan beroda dua melaju kencang membelah jalanan yang sepi, hanya terdengar deru mesin motor di keheningan malam.
“Sialan!” batin seorang pemuda yang mengendarai kendaraan roda dua itu dengan kesal.
Saat ini ia sedang dikejar oleh tiga kendaraan sekaligus, dua motor dan satu mobil.
Caesar Anggara Anderson, ia memandang orang-orang yang mengikuti dari belakang melalui spion dengan tatapan marah dan benci.
Anggara tahu siapa yang mengirim mereka. Siapa lagi kalau bukan Ayahnya yang gila itu?
Jadi sebenarnya Anggara kabur dari mansion. Alasannya? Ya karena dia lelah, dia ingin mengistirahatkan tubuhnya sejenak tapi tua bangka itu seolah-olah tak mau membiarkannya hidup dengan tenang.
Dia hidup bagai boneka yang dituntut untuk selalu menuruti semua perintah dan keinginan Ayahnya. Sekali dia membantah ataupun tak becus langsung mendapat hukuman, entah pukulan, cambukan, bahkan tembakan juga pernah.
Lalu bagaimana perasaan Anggara? Ya karena dia sudah terbiasa dari kecil rasanya biasa saja, rasa sakit, kecewa, marah, tak bisa dia rasakan lagi semenjak berumur 12 tahun. Dia rasanya sudah mati rasa.
Anggara juga berkali-kali mencoba untuk bunuh diri. Tapi sepertinya tuhan tak membiarkannya untuk mati begitu saja, pasti keesokan harinya Anggara akan terbangun di ruangan serba putih. Dan berakhir dirinya kembali dihukum oleh tua bangka sialan yang sayangnya ialah Ayah kandungnya.
Terlalu sibuk dengan pikiran Anggara tak menyadari didepannya ada jurang. Anggara tersadar saat jurang tersebut sudah tepat berada didepannya, dia memejamkan matanya sambil tersenyum tipis.
Kali ini... Kali ini dia berharap semoga keinginannya terkabul.
Anggara terjatuh ke dalam jurang bersama motornya. Tubuhnya hancur mengenaskan dengan banyaknya luka.
Akhirnya keinginannya terkabul.
Caesar Anggara Anderson... Dinyatakan meninggal.
TBC
Ini cerita pertama aku jadi maaf kalau jelek dan kurang nyambung ^_^"
Tandain kalau ada typo yaa!!
-salam dari Nazz istri Asahi, pacar Ni-ki, selingkuhan Leo, adik Seungmin, sepupu Hueningkai, besprendd Ryo, Lucas, Chenle, & Doyoung ijo
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi; Anggara's Second Life
Teen FictionBercerita tentang Anggara yang mati akibat jatuh dari jurang, bukannya tenang Anggara malah bertransmigrasi ke tubuh seorang pemuda SMA yang memiliki banyak masalah. Lebih naasnya lagi ternyata jiwanya tersesat ke tubuh seorang antagonis yang berakh...