happy reading
janlup voment ya"Eumm~.. nanti dulu abangg, iyo masih antuk.."
"Yaudah abang tinggal, jalan sendiri ke sekolah." reno beranjak dari kasur ryo dan hendak melenggang pergi
Terdengar isakan ryo yg buru" ngejar reno dan meluk abangnya dari belakang.
Ya walau kepentok punggung doang, saking kecilnya.
"Abang jahat.. mau gendong, ayo mandi"
"Mandi sendiri, jgn manja."
Ryo ngelepasin pelukannya, narik ujung seragam reno.
Reno noleh dengan wajah datar ngeliat adeknya yg gembungin pipi sambil buang muka, keliatan pipinya memerah sebel.
Reno senyum tipis ngusak rambut ryo. "Udah buru, sarapan di sekolah aja. Kamu pensi kan hari ini?"
Ryo menatap reno dengan tatapan mau nangis.
Reno yg sadar bersimpuh memegang tangan adeknya sambil mainin pipi gembul ryo.
"Kenapa?"
"Abang.. adek takutt.. nanti kalau adek buat salah di panggung gimana.." bibir plum ryo melengkung kebawah.
"Penting kamu udah latihan, udah jgn mikir macem macem. Buruan, telat nanti abang tinggal."
Reno melenggang pergi keluar rumah setelah memberi kecupan di kening ryo.
Ryo yg melihat abangnya cuek menghentakkan kakinya kesal, ia beneran ketakutan soal pentas seni nanti.
Hanya berdua sama sakuya, takut dia buat salah terus berantem sama sakuya.
Di smp ryo keliatan rame banget dari pagi, begitu juga ryo yg udah cakep dengan kostumnya sama sakuya.
Dia lagi didandanin sama mami gina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek | Renjun & Ryo
Cerita Pendekkeseharian reno dengan adik gemas dan polosnya, ryo. warn. THIS IS NOT A BXB OR ROMANCE BOOK. - brothership - slice of life - oneshoot/twoshoot (bisa nyambung bisa engga) happy reading