happy reading
jangan lupa voment yaSekarang udah sore dan ryo lagi ikut sama abangnya buat latihan basket.
Tadinya ryo mau ikut main, tapi gadibolehin sama reno. Nanti jatuh nangis
Minggu depan mereka mau tanding antar provinsi, makanya mau serius. Kalo ryo ikutan yg ada tim nya gagal fokus sama keimutan si dede.
Jadi ryo disuruh duduk aja dipinggiran sambil makan pentol dijajanin abangnya tadi.
Pipinya gerak" pelan ngunyah pentol. /duh author mimisan.g
Ryo yg diem aja agak cengo.g ngeliatin abangnya yg keren bgt berkali" masukin bola ke ring. Ganteng bgt mukanya, ga kaya dia yg gembul.
Padahal mah lucu, cm ryo aja yg suka ngadi" pengen jadi cowo keker kaya jevan.
Walau cuma wacana tanpa diwujudin./plak
"Break! 15 menit!" Teriak reno
Tim nya pun istirahat sesuai perintah ketua mereka.
Ryo yg peka inisiatif bawain abangnya botol minum sm handuk kecil. Ia berlarian menghampiri abangnya.
Aroma bayi dan baju ryo yg nyentrik baby blue dipadukan dengan putih mana pake beret berpita tentu menjadi pusat perhatian.
Melihat adeknya nyamperin, reno ngambil botol minumnya dan meminumnya sedikit sisanya dia guyurkan ke kepalanya.
Reno menyibak rambut silvernya ke belakang dan mengusap wajahnya.
Ia juga menyipratkan sedikit air ke wajah ryo iseng.
"Ihh! Abang!!" Ryo menatap marah sambil menggembungkan pipinya.
Reno mangap berharap disuapin pentol sm adeknya. Malah di meletin sm ryo
"Pelit bgt bocil." Sinis reno
"Ih biarin! Wlee, nanti jajanin pentol lagi ya abang" tatap ryo berbinar-binar
Reno cuma bisa fake smile. Jujur dengkulnya lemes saking gemesnya adeknya ini
"Eyy, manis. Udah punya pacar belum"
"Sini sama aa"
"Kiw cantik"
Sampe ada anak tim reno yg mau nyubit pipi ryo langsung di halang reno.
"Jgn sentuh adek gua, ketek lu bau azab. Sana pergi, syuh syuh" ucap reno ngusir
Jujur itu satu aula isinya cowo cowo abis latihan basket bayangin aja baunya kek apaan.
Ryo narik baju reno.
Reno noleh trus nyamain tinggi sama ryo.
Mengejutkannya ryo nyium bau keteknya reno terus mikir, terus nyium lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek | Renjun & Ryo
Short Storykeseharian reno dengan adik gemas dan polosnya, ryo. warn. THIS IS NOT A BXB OR ROMANCE BOOK. - brothership - slice of life - oneshoot/twoshoot (bisa nyambung bisa engga) happy reading