happy reading
janlup voment ya"Yoi, aman aman. Balik kapan ren?"
"Malem paling, jagain adek gua. Jgn di apa apain." Ucap reno penuh penekanan dengan tatapan membunuhnya.
Jevan merinding sambil garuk tengkuknya. "Santai dong, pastilah. Udah sana, kga balik jg gapapa."
Reno menatap jevan sinis lalu menghampiri adeknya yg lagi duduk diatas alat gym anteng.
Cup. Pipi ryo dicium
"Jgn nakal, abang balik malem."
Ryo ngangguk patuh sambil senyum kecil natap reno.
"Anjir gemes bgt, mati gua"-jevan dalem hati
Senyum dikit aja udah manis, apalagi pas ketawa. Aduch author mau pingsan.g
Reno senyum tipis bgt ga keliatan sebenernya, trus ngusak rambut ryo ngecup keningnya lagi. Terus melenggang pergi.
Jadi hari ini reno ada urusan pergi pagi" buta, makanya dititipin ke jevan. Si jenan tadi pagi gada dirumah.
Yakali ke mark sm egyn, bisa abis adeknya dipolosin.
"Ryo sekarang mau apa hm?" Tanya jevan yg berjongkok dihadapan ryo yg masih anteng duduk sambil ngayunin kakinya.
Ryo geleng pelan terus mainin rambutnya jevan yg udah lepek karena keringetan daritadi nge gym.
"Yaudah, jangan kemana" oke? Gua mau olahraga dulu" jevan ngambil tangan ryo dikepalanya dan mengecup kedua tangan ryo gemes.
Ryo ngangguk patuh sampe rambutnya ikutan gerak.
Jevan ketawa geli, berdiri sambil ngacak ngacak rambut fluffy ryo.
Kondisi gym lumayan rame.
Ryo yg gaada kerjaan pun keliling ngeliatin cowo cowo keker olahraga.
Jomplang banget sm badan dia yg kecil, mungil, cantik. Berasa anak nyasar
"Ey, anak kecil ngapain disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek | Renjun & Ryo
Short Storykeseharian reno dengan adik gemas dan polosnya, ryo. warn. THIS IS NOT A BXB OR ROMANCE BOOK. - brothership - slice of life - oneshoot/twoshoot (bisa nyambung bisa engga) happy reading