diculik part 2

411 22 1
                                    

happy reading
jangan lupa voment ya


















Setelah chaos tadi, sekarang mereka lagi nongkrong di rumah gina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah chaos tadi, sekarang mereka lagi nongkrong di rumah gina.

Flashback

Tok tok tok

"Gin, gina! Gin buka gin ini gua reno!"

Tok tok tok

Klek

"Kenap- HEH ANAK GUA KENAPA ANJIRT?!" gina heboh melihat ryo yg digendong jevan dengan darah yg menetes dari lututnya.

"Ayo masuk, gimana ceritanya kok bisa gini sih?? Bentar bentar- aduhh bentar mau bikin minum dulu, rin ambilin p3k di kamar gua buruan!! Nin bantuin gua bikin minum, aduhh anakku ryo sayang"

Sempet"nya gina menabok reno dan memberi gesture "gua awasin lu ya nyet"

"Udah gila emang" ucap reno sambil mengusap bekas tabokan gina.

Nindy langsung ditarik gina ke dapur.

Karina berlarian ke kamar gina dan tak lama kembali ke luar dengan sedikit berlari menghampiri ruang tamu lagi.

Ryo yg masih meringis tapi anteng pun diobati dan dibasuh lukanya oleh karina secara pelan.

"Akk.. shh.. aw, sakitt ka.." bibir ryo mempout lucu dengan mata yg masih sembab dan pipi yg lumayan ngembang.g makin gembul karena nangis tadi.

"Shh.. udah jangan nangis" ucap jevan mengusap air mata ryo yg masih bersisa.

Reno yg melihat itu sebenarnya udah pengen nonjok tapi kek, asudahlah.

Reno gasuka sebenernya kalo ryo di pegang" sm org lain selain dirinya, tapi ya kalo kenal ya gapapa. Agak gila emg si reno ni.

Ga lama gina balik bawain minum buat mereka semua.

"Minum dulu kalian, kok bisa sih luka gini? Gimana kejadiannya"

Galama mamanya gina pulang dari warung, melihat ryo terluka pun heboh.

Flashback off.

Jadi kondisinya udah mau malem, dan reno udah pergi sm jevan buat latihan basket. Sekalian nganterin gadis pulang

Ryo sempat rewel mau ikut abangnya, cm abis di ceritain nanti diculik wewe gombel sama mahesa, ryo jadi ketakutan dan gamau ikut. Untung ga nangis lagi, ngadi ngadi emang si mahesa.

Nindy lagi ngerokok sambil gitaran di teras bareng karina. Cuma karina makanin kuaci aja sambil drakoran.

Terasnya gina mah bersih trus luas, gaada nyamuk juga karena bersih sih sih sih banget. Walau gina bukan orang kaya, tapi rumahnya cakep banget kaya rumah artis.

Adek | Renjun & RyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang