jajan pt.2

183 16 2
                                    

Jgn lupa voment, happy reading.






































Hari ini rumah reno kedatengan banyak org pekara berita sakitnya ryo sudah menyebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini rumah reno kedatengan banyak org pekara berita sakitnya ryo sudah menyebar. Udah kaya berita gosip./plak

Lihat saja ryo, sudah seperti tuan putri yg main sambil disuapin jenan dan dijaga ajudan"nya.

Itupun udah reno usir"in pekara satu kampung mau jenguk ryo, yakali.

Walau rumah reno tergolong besar, males juga lah nerima tamu sebanyak itu.

Sudah memastikan adeknya aman dengan teman"nya, reno pun ngerokok diluar bareng anak tongkrongannya yg juga ikut dateng.

Ryo asik main robot"an sama sakucil sesekali disuapin jenan.

"Gimana nan ceritanya? Kok bisa sakit gini?" Tanya gina

"Gatau juga, si chandra awalnya yg ngadu. Eh, kok kamu tau namaku darimana?"

Gina senyum manis. "Dikasih tau iyo, iya gak yo?"

Namun ryo tidak menggubris karena sibuk bermain sama sakuya.

Jevan mengusap pipi gembul ryo gemes. "Kalo ditanya orang jawab, malah diem kamu."

Ryo ngangguk" aja terus buka toples cookies yg dibawain Gadis. Memakannya dengan lahap.

"Ehh.. ryo kok gitu? Nangis nih nasinya ga dimakan" ucap jenan pura-pura sedih.

Lah ryo malah ikutan mau nangis juga.

"Ett udah, biar karina aja yg makan sisanya. Nih rin makan" rebut mahesa dari tangan jenan lalu menyodorkannya ke karina.

Karina mau nempeleng tapi asudahlah, ia pun menghabiskan sisa makan ryo yg tidak abis.

Kalian yg punya adek pasti relate./ehe

Diluar panas terik, hari ini hari minggu dan mereka denger reno menang balapan lagi semalem makanya dateng jenguk.

Selain berkedok bawa buah tangan, mereka juga mau morotin duit taruhan semalem.

"Temen-temen gatau diri emg"-reno yg sudah biasa

Mereka order delivery banyak bgt.

"Eh kita nonton film yuk! Pada gabut anjir" -Nindy

"Ngikut"-Gina

"Gimana yg lain?"-Gadis

"Ngikut"-Jevan yg lagi mangku sakucil

"Ngikut"-pt.2 mahesa mangku ryo

Fyi. Kenapa para bocil dipangku padahal bisa duduk sendiri? Jawabannya hyperactive ya bund, takutnya lengah dikit kabur anaknya ilang. Repot yg ada digebukin reno sm mamanya sakuya

Adek | Renjun & RyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang