BAB 1-10

845 31 7
                                    

Bab 1 Dataisasi Global!
Bab selanjutnya
IKLAN

"Ma Xiaoteng dari penguin selatan telah hidup melebihi 100 juta!"

"Sial, chaebol itu benar-benar menakutkan!"

"Kekuatan semacam ini terlalu jauh dari kita. Tujuan saya adalah mematahkan 100 umur dan 15 kekuatan. Jika saya mendapatkan sertifikat level Y, saya akan bisa hidup nyaman di masa depan."

"Saya memiliki persyaratan yang lebih rendah, berikan saya sertifikat tingkat z terendah, dan Anda bisa mendapatkan tunjangan hidup minimum!"

"Kami mendengar bahwa An Zhishui, siswi Sekolah Menengah Guancheng, telah memperoleh sertifikat tingkat Y. Dengan kemampuannya, dia memiliki masa depan yang cerah!"

"Sayang sekali kondisi keluarga An Zhishui rata-rata. Orang tuanya berasal dari pedesaan dan tidak memiliki latar belakang. Jika dia ingin melangkah lebih jauh, dia hanya dapat menemukan keluarga dengan latar belakang untuk dinikahi."

“Saya tidak tahu babi mana yang akan mendapatkan kubis sebagus ini?”

"Itu pasti bajingan Yu Xingbao!"

"Orang ini baru-baru ini mendekati An Zhishui."

“Seorang Zhishui mungkin tidak menyukainya, kan?”

"Siapa tahu."

Ada "dengungan" di dalam kelas.

Ye Qiu membuka mulutnya dengan linglung, jantungnya melonjak dan terkejut!

“A, bukankah aku hanya memicingkan mata sebentar di kelas, kenapa aku merasa segala sesuatu di sekitarku telah berubah?”

Dia menelan.

melihat sekeliling.

Itu masih kelas yang sama, dan siswa disekitarnya juga adalah orang-orang itu.

Namun serangkaian data muncul di kepala para siswa.

Misalnya siswa yang berada di barisan depan.

Kekuatan: 6

Daya tahan: 5

Semangat: 5

Ketangkasan: 8

Umur Alami: 64

Peringkat: Tidak ada

Teman sekelas ini kurus dan lemah.

——

——

Contoh lainnya adalah barisan depan.

seorang gadis.

Data di atas kepala lawan.

Kekuatan: 5

Daya tahan: 6

Semangat: 8

Ketangkasan: 6

Umur Alami: 59

IKLAN

Peringkat: Tidak ada

——

——

Ye Qiu melihat sekeliling.

Akhirnya, berhenti pada seorang anak laki-laki.

Pasalnya, data lawan adalah yang terbaik di seluruh kelas.

Kekuatan: 17

Daya tahan: 11

Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang