BAB 151-160

110 6 0
                                    

Bab 151 Budidaya Nasional Akan Segera Dimulai! (Kedua Lagi)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Di studio.

Ye Qiu, yang mengenakan jubah hitam menutupi seluruh tubuhnya, perlahan mengulurkan tangannya.

Akhirnya rentangkan tanganmu.

detik berikutnya.

"Hoo".

Di gedung yang awalnya gelap dan belum selesai, sebuah tenda putih tiba-tiba muncul!

Kemudian tenda putih berkumpul.

Ini sebenarnya terdiri dari angka.

Orientasi setiap angka berbeda-beda.

Dan angkanya juga berisi teks.

Maknanya mewakili empat atribut.

Kekuatan, stamina, semangat, ketangkasan.

akhirnya digabungkan.

Bentuk gunung humanoid terbentuk.

Seluruh gunung juga terdiri dari angka-angka.

Seperti kepala.

Berfokus pada atribut spiritual, dikumpulkan berbagai angka 0,003, 0,005, dan 0,01.

Mewakili tata letak titik atributnya sendiri.

Contoh lainnya adalah bagian tubuh.

Ini terutama adalah kekuatan fisik.

Cabang-cabangnya lebih padat.

Lalu ada anggota badan, terutama berdasarkan kekuatan.

Terakhir, ada bagian seperti pemikiran, fitur wajah, dan telapak kaki, dan lebih banyak lagi yang didasarkan pada atribut kelincahan.

Pada saat ini.

Ye Qiu berbicara.

Suaranya sangat jelas di gedung sepi yang belum selesai: "Inilah yang saya tunjukkan melalui visualisasi data, asal mula [gongfa], yang oleh banyak orang disebut sebagai" jejak gongfa ".

Di mata banyak orang.

Metode kultivasi pencerahan adalah sesuatu yang hanya dapat dipahami dan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Sepanjang zaman.

Selalu begitu!

Tapi Ye Qiu mendapat bantuan sistematis.

Oleh karena itu, apa yang disebut-sebut hanya bisa dipahami oleh satu orang ini bisa langsung dihadirkan dalam mode digital!

Gunung berbentuk manusia ini adalah jejak dari "Pan Shi Gong".

Dalam kondisi normal.

Tidak akan ada angka apa pun.

Ini adalah grafik sederhana.

Bahkan mereka yang telah menyadari jejak metode kultivasi tidak mengetahui banyak tentang hal ini, mereka hanya mengetahui bahwa mereka telah menyadarinya.

Tapi biarkan dia membicarakannya secara spesifik, biarkan dia menyampaikan pengalamannya, tapi dia tidak bisa mengatakannya sama sekali!

Tapi saat ini.

Ye Qiu sebenarnya menampilkannya dalam bentuk data secara lengkap dan tanpa ada kelalaian.

Setiap angka di atas mewakili titik atribut.

Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang