Bab 141 Ning Yingxue Dan Idolanya! (Pembaruan Pertama)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN“Ning Yingxue?”
Melihat sosok yang dikenalnya, Ye Qiu sudah pindah.
Tidak jauh.
Di ujung jalan.
Ning Yingxue mengemudikan mobil polisi tanpa tujuan dan perlahan.
Dari waktu ke waktu, dia melihat ke kedua sisi jendela mobil.
Sepertinya sedang mencari sesuatu.
"Adik petugas polisi."
Ye Qiu menyapa dari jauh.
Mencicit!
Setelah Ning Yingxue mendengar suara itu, dia langsung menginjak rem.
Mobil polisi berhenti.
Jendela diturunkan perlahan.
Ning Yingxue menjulurkan kepalanya dan sedikit terkejut saat melihat Ye Qiu.
Namun segera kembali kepada Tuhan.
"Itu adalah kamu."
Ning Yingxue masih memiliki kesan terhadap Ye Qiu.
Bagaimanapun, insiden Zhang Chunhua melompat dari gedung merupakan masalah besar sebelumnya, dan putri Ye Qiu serta Zhang Chunhua sering pergi ke kantor polisi selama beberapa hari.
Jadi dia secara alami memiliki kesan mendalam pada Ye Qiu.
“Adik petugas polisi, apakah terjadi sesuatu?” Ye Qiu mendekat dan bertanya langsung pada intinya.
Namun nadanya seperti keragu-raguan dan kehausan akan pengetahuan warga awam mengenai situasi saat ini.
Putus asa untuk mengetahui lebih banyak.
Ekspresi Ning Yingxue sedikit tidak wajar, dia terbatuk ringan, dan berkata: "Masih sama, banyak kekuatan sosial dan geng merajalela, tetapi beberapa waktu lalu, pembawa berita misterius membunuh sebuah organisasi bernama New Human Five, yang membuat ini muncul. geng yang kuat tidak sombong seperti sebelumnya."
“Tapi kamu harus lebih berhati-hati, jangan keluar jika tidak ada urusan, apalagi di malam hari, jika tidak ada hal yang sangat penting, jangan pernah keluar!”
Kalimat terakhir sangat serius dan serius.
Ye Qiu mengangguk.
Lalu aku ingin menanyakan sesuatu.
Tapi Ning Yingxue sudah melambaikan tangan kepada Ye Qiu dan berkata: "Saya akan berkeliling lagi, kamu harus segera pulang, ngomong-ngomong, jika terjadi sesuatu, kamu harus memanggil polisi secepatnya.
Tidak menunggu Ye Qiu merespons.
Ning Yingxue sudah menginjak pedal gas.
Mobil polisi menyala kembali.
Berkendara menjauh dari sini perlahan.
Ye Qiu melihat ke belakang mobil polisi yang perlahan pergi dengan wajah terdiam.
Pikirkan tentang itu.
Kemudian gerakkan "kekuatan jiwa".
"'Jiwa Kembali ke Tanah Air'!"
Ye Qiu menggunakan skill itu secara langsung.
panggilan!
Kekuatan jiwa yang agung langsung mengusir mobil polisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan Dunia
FantasyAuthor: Seahorse Is Not A Horse Saat Ye Qiu bangun, seluruh dunia berubah! Setiap orang telah terdigitalisasi, dan kekuatan, kekuatan fisik, semangat, ketangkasan, dan umur semuanya dapat diperdagangkan! Ye Qiu telah mengaktifkan [Sistem Penghasilan...