BAB 181-190

67 5 0
                                    

Bab 181 Jangan Bergerak, Rob! (Pembaruan Pertama)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

di dunia ini.

Ada unggas dan hewan yang umum.

Ada juga makhluk langka yang istimewa.

Yang disebut langka.

Faktanya, ini mengacu pada keberadaan yang dapat "berevolusi", "tumbuh", dan "mewarisi", dan sama dengan pejuang yang dinilai di antara umat manusia.

Mereka juga sering disebut sebagai "makhluk yang diberi peringkat", "binatang yang diberi peringkat", dan seterusnya.

Tidak banyak makhluk seperti itu.

Sama seperti Jiao muda di depanku, ini sangat jarang.

"berdesir!"

Setelah menggunakan skill tersebut, naga muda itu benar-benar mengamuk!

Kekuatan tiba-tiba melonjak ke kepala!

ledakan!

Sapuan ekor besar itu.

Angkat tanah secara langsung beberapa sentimeter!

Batu yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke arah Jin Tianwei!

Dentang dentang dentang!

Jin Tianwei melawan dengan tongkat di tangannya.

Dia awalnya tenang.

Pada saat ini, seluruh wajahnya kaku dan jelek, dan jarang terjadi kepanikan.

"Seperti yang diharapkan dari seekor naga muda, sebuah keterampilan secara langsung meningkatkan kekuatannya ke peringkat makhluk tingkat G!" Hati Jin Tianwei bergetar.

Saat menahan batu terbang, kedua tangannya hampir tidak bisa memegang tongkat di tangannya.

Tunggu sampai serangan berhenti.

Melihat tongkat di tangan Jin Tianwei berlubang dan hancur total!

panggilan!

Jiao muda dengan cepat bergerak lagi.

Kepala seukuran anak-anak bergegas menuju Jin Tianwei.

Buka mulut.

Pamerkan taring tajam di dalamnya!

Boom boom boom!

Kedua belah pihak kembali bertarung.

Jin Tianwei, yang tidak bersenjata, tidak banyak mengurangi kekuatan tempurnya. 613

"Membelah Tangan Langit!"

Dia juga menggunakan keterampilan.

Langsung ke titik vital naga muda!

Dalam pertarungan sebenarnya, yang harus Anda lakukan adalah bertarung untuk mendapatkan jurus pamungkas, temukan peluang untuk membunuh dengan satu pukulan!

Hari sudah malam.

Di jurang bahkan lebih gelap.

Hanya suara pertempuran mengerikan yang terdengar.

IKLAN

Ada juga retakan kerikil dan aliran sungai yang menjulang tinggi ke langit.

Di lingkaran pertempuran dua petarung (makhluk) peringkat G, hembusan angin sepertinya muncul, seolah ingin menghancurkan, menghancurkan, dan merobek semua benda padat di sekitarnya!

Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang