BAB 11-20

385 20 0
                                    

Bab 11 Temui Gigi Wang Untuk Pertama Kalinya! (Minta Bunga, Minta Komentar)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

malam.

Ke pinggiran Guancheng.

Meski tidak semeriah pusat kota.

Namun ada juga tempat hiburan yang harusnya ada di sana.

Ada juga banyak pejalan kaki di bawah malam.

Alasannya adalah industri pariwisata dipromosikan secara besar-besaran tahun lalu, dan para petinggi menggali bukit belakang di pinggiran Guancheng untuk pembangunan, dan membangun taman bermain kecil.

Semalam.

Banyak orang tua datang bersama anak-anaknya.

"Ini sangat hidup..."

Wang Zijun tidak mengalami pemandangan seperti ini selama lebih dari dua tahun, jadi dia agak malu saat ini.

Kemudian Wang Zijun berdasarkan ingatan.

Dia membawa Ye Qiu dan Zhang Chunhua ke daerah pemukiman.

Semua harus menjadi keluarga tunggal di sini.

Yang tertinggi adalah dua lantai.

Di kawasan ini, kebanyakan mereka keluar rumah untuk mendirikan warung pada malam hari.

Jadi semua orang tampak tenang.

"Ini dia!"

Berjalan sekitar setengah jam.

Suara Wang Zijun yang sedikit gemetar segera terdengar.

Ye Qiu berhenti.

Lihatlah ke samping.

Saya melihat rumah-rumah di sebelahnya sangat kecil dibandingkan dengan rumah-rumah lain di seluruh barisan horizontal, dan cat di salah satu gerbangnya sudah lama terkelupas.

Juga penuh karat.

Tuk tuk tuk!

Ye Qiu segera mengetuk pintu.

Setelah beberapa saat.

Penduduk sebelah mencondongkan tubuh bagian atas seorang wanita paruh baya dan berkata, "Apa yang kamu lakukan?"

Ye Qiu menunjuk ke rumah di depannya dan berkata, "Saya mencari Gigi Wang."

IKLAN

Wanita di sebelah menatap Ye Qiu dengan aneh, lalu berkata dengan lembut, "Kalau begitu berhenti mengetuk, dia pergi ke pasar malam terdekat untuk minum."

"terima kasih."

Ye Qiu mengucapkan terima kasih.

Dia menyapa Wang Zijun dan Zhang Chunhua lagi, dan pergi dari sini.

Seorang wanita paruh baya bergumam pelan dari belakang: "Apakah keluarga Wang punya kerabat?"

...

pasar malam.

Ada warung makan dan warung makan.

Banyak orang duduk bersama dalam kelompok yang terdiri dari tiga atau empat orang.

Sedemikian rupa sehingga sosok yang acak-acakan dan jorok terlihat menonjol di sebuah warung makan!

Dan itu seorang wanita!

Musim panas yang luar biasa.

Wanita ini sebenarnya mengenakan jaket berlapis kapas tebal, atasannya berwarna hitam, dan noda entah sudah berapa lama memadat menjadi lapisan bungkus plastik hitam!

Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang