Bab 81 Ayah Membalasmu! (Pembaruan Pertama)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANdi jalanan.
Sebuah mobil polisi melaju kencang.
di dalam mobil.
“Xueer, kenapa kamu terburu-buru?” Josh ~'er bertanya tanpa berkata-kata.
Ada juga es krim di tangannya.
Tepat setelah makan es krim dan menonton serial TV, Ning Yingxue tiba-tiba menerima panggilan telepon, segera menariknya, dan keluar bersama.
Ini adalah pertama kalinya.
Biasanya saat dia datang, Ning Yingxue tidak akan membiarkannya keluar begitu saja!
Ning Yingxue menarik napas dalam-dalam, mengerutkan kening dan berkata: "Baru saja menerima telepon dari Direktur Wang, mengatakan bahwa dia menemukan jejak Lin Shangkun!"
“Lin Shangkun?”
Joshir mengunyah nama itu.
Ning Yingxue menjelaskan: "Itu adalah ayah Lin Feiyu dalam siaran langsung beberapa hari yang lalu. Meskipun Lin Feiyu meninggal, ayahnya Lin Shangkun menghilang begitu dia turun dari pesawat di Guancheng!"
Qiao Xier langsung mengetahui siapa orang itu, dan berkata dengan terkejut: "Dikatakan bahwa Lin Shangkun adalah pengawal seorang pejabat feodal saat itu, seorang petarung peringkat G, dan kekuatannya sangat menakutkan!"
Ning Yingxue menghela nafas: "Ya, ini adalah keberadaan yang sangat berbahaya. Orang-orang dari Pengadilan Ketertiban dan Kunlun telah menyelidiki keberadaan Lin Shangkun selama ini. Mereka tidak berani meninggalkan Guancheng, jadi mereka takut Lin Shangkun akan melakukannya. sesuatu yang luar biasa!"
Josie menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Ini sangat berbahaya, kamu benar-benar menarikku ke sini!"
Ning Yingxue terkejut, lalu berkata sambil mencibir: "Saya tahu kamu sangat kuat, jadi kami dapat membantu Anda sedikit.
Untuk pacar yang baik ini.
Ning Yingxue sebenarnya tidak tahu banyak tentang hal itu.
Yang saya tahu hanyalah ayahnya kaya.
Jadi saya sudah mendapatkan pendidikan yang baik sejak kecil, dan banyak sumber daya yang mahal.
Selain itu, bakatnya sangat tinggi.
Jadi kekuatannya sangat kuat.
Adapun seberapa kuatnya.
Bahkan dia tidak mengetahuinya!
Yang saya tahu hanyalah penjahat paling dicari ke-39 dalam daftar paling dicari di Tiongkok ditangkap oleh Qiao Xier di konsernya!
Kekuatan penjahat yang dicari itu adalah Level I!
Keempat atribut tersebut semuanya antara 1000 poin - 1500 poin!
Dan hal yang perlu diketahui adalah.
Itu tiga tahun lalu!
Selain itu, surat perintah penangkapan yang dikeluarkan untuk Lin Shangkun di atas juga menempatkannya dalam daftar nama lokal paling dicari!
Ada empat nilai dalam daftar orang yang dicari.
Daftar Paling Dicari dengan Warna Kuning (petarung level Z——T).
Daftar Paling Dicari Xuan Zihao (petarung peringkat S-M).
Daftar (petarung tingkat L - G).
Daftar Tianzihao (pejuang level FD) yang paling dicari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan Dunia
FantasíaAuthor: Seahorse Is Not A Horse Saat Ye Qiu bangun, seluruh dunia berubah! Setiap orang telah terdigitalisasi, dan kekuatan, kekuatan fisik, semangat, ketangkasan, dan umur semuanya dapat diperdagangkan! Ye Qiu telah mengaktifkan [Sistem Penghasilan...