Bab 191 Pengamat! (Pembaruan Pertama)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANAgen yang bergegas adalah seorang jenderal peringkat C.
Dia pertama kali melirik dengan kagum pada monster bertanduk itu.
Kemudian dia buru-buru melaporkan kepada dewa perang tingkat A termasuk pria berjaket: "Satu-satunya dewa perang tingkat A di Irak menerobos masuk ke Kongres dan memaksa presiden untuk menyerahkan teknologi baru. Kami untuk sementara memutusnya sinyal satelit untuk mencegah penyebaran masalah ini.
"Oh?"
Pria berjaket dan yang lainnya mendengar kata-kata itu, tapi wajah mereka cukup tenang.
Salah satu dari mereka, seorang lelaki tua berjanggut dan berambut putih serta berkacamata berbingkai emas, bercanda: "Mantan Kerajaan Persia jadi gila sekarang?"
Wanita berkulit agak gelap itu juga tersenyum dan berkata: "Negara ini akhirnya melahirkan dewa perang tingkat A, jadi dia datang ke sini untuk mati dengan tergesa-gesa. Sepertinya negara mereka benar-benar runtuh.
Beberapa orang berbicara dan tertawa.
Tidak ada sedikit pun kekhawatiran.
Di mata dunia luar.
Di negara besar, presiden harus menduduki peringkat pertama.
Tapi hanya orang dalam yang tahu.
Presiden tidak lebih dari sekedar juru bicara.
Itu saja.
Kaka!
Pada saat ini.
Terdengar suara retakan tulang.
Lalu semua orang melihatnya.
Monster dengan tanduk di kepalanya, yang kekuatannya setara dengan raja bintang satu, sedang menggerakkan tubuhnya.
“Saya telah tidur selama lebih dari sepuluh tahun kali ini, dan saya harus bergerak sedikit.” Pria aneh itu berkata dengan suara rendah.
Sepasang mata memandang ke arah Kongres.
detik berikutnya.
Mulailah dari kakimu.
"Hoo".
Orang-orang ditembakkan seperti bola meriam!
Tunggu sampai orang aneh itu menghilang di tempatnya.
Pria berjaket dan talenta lainnya semuanya menghela nafas lega secara bersamaan.
Perasaan penindasan dari raja bintang satu terlalu kuat! 920 "Apakah ini kekuatan yang melampaui Dewa Perang level A?!" Seorang pria pirang yang sedikit lebih muda bergumam.
Dia adalah dewa perang tingkat A yang baru dipromosikan di seberang lautan.
Pertama kali melihat monster.
Ini juga pertama kalinya saya berhubungan dengan keberadaan dewa perang di luar level A!
Orang tua berjanggut dan berambut putih berkata dengan santai: "Benar, tuan yang baru saja Anda lihat adalah eksistensi setingkat raja, dan dia bukan dari Bumi, tetapi orang asing yang datang dari tempat yang tidak diketahui. Dia dapat dibaca sebagai seorang 'asing'
Mata pemuda pirang itu melebar, pandangan dunianya runtuh.
Sebagai dewa perang tingkat A.
Dia memahami dan mengetahui lebih banyak hal daripada 99% orang di bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Digitalisasi Global: Peluncuran Skala Penuh, Mengejutkan Dunia
FantasyAuthor: Seahorse Is Not A Horse Saat Ye Qiu bangun, seluruh dunia berubah! Setiap orang telah terdigitalisasi, dan kekuatan, kekuatan fisik, semangat, ketangkasan, dan umur semuanya dapat diperdagangkan! Ye Qiu telah mengaktifkan [Sistem Penghasilan...