GF - 1

199 6 2
                                    

HAII GUYSS CERITA KESDUA NIH SENGGOL DONG, ANJOY.

Gak jelas ya maap (p′︵‵。)

EH BTW VOTENYA DONGG!!

happy Reading....



Pagi hari ini hilya sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah karna sudah di jemput abang sepupunya. Oh ya kenalin nama aku 'hilya loviana' dan abang sepupu ku namanya 'joshua Walter , oh ya bunda kuuu tercinta namanya 'novia maurella sama ayah sumber duitku namanya 'kaenu mahardika'  . Oke udah kn kenalannya.

"Hilyaaa!! Itu abang kamu udah nungguin tuh di depann!" teriak bunda dari bawah.

"Iya! Bunda ini lagi mau turun" ucap hilya

"Huh kamu ini susah bnget di baguninnya telat kan, yaudah nih bawa bekal nya" ucap bunda sambil memberikan kotak makan pada hilya

"Iya maksih bunda, assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumussalam" ucap bunda yg sudah tak melihat anaknya di depannya mungkin sudah di depan?

"Huh dek lu lama bgt etdah gue sampe lumutan gini nungguinnya " ucap babang ganteng josuaa

" maap lah bang joo, yaudah ayo berangkat" lalu mereka pun berangkat menuju ke sekolahnya 'SMA BINA CEMERLANG' .

Sesampainya di sekolah , jo langsung tancap gas menuju kampusnya.

"Huhh akhrinya sampe juga " ucap hilya sambil duduk di bangku nya yg bersebelahan dg sahabat nya clara eviana.

"Waduhh... Kanjeng ratu baru dateng nih ceritanya? " ucap Clara

"Iya babu kanjeng ratu baru dateng"ucap hilya dg mimik muka yg mengejek.

" kampret"ucap Clara sambil membuang muka dan di tertawa kan oleh hilya.

"Eh kita udah lama ya ga main bareng , apalagi udah ga ada Alana " ucap hilya lesu btw alana itu sahabat mereka juga yg sekarang sedang mondok. 
Alana Brianna, nama lengkap alana.

"Ho'oh, kangen juga gue di tinggal tuh anak 3 bulan" ucap Clara

"Iya sama gue juga"

Kringgg!!!!!!!

Bell masuk berbunyi, tapi tidak ada tanda tanda guru akan  masuk dan ternyata gurunya sedang ada rapat dadakan.

"Kuy kantin, mau ketemu ayangg"

"Dih najis gue aduin lu ya ke ayah"

"Ck.. Udah ealah yok ke kantin laper gue ini" ucap hilya, lalu mereka pun pergi ke kantin dan duduk di tempat biasaa mereka makan.

"Eh lu mau pesen apaan? "

"Eumm.. Ga deh gue mah mau beli air putih aja kan gue bawa bekel dari bunda"

"Oh yaudah gue pesen" ucap Clara sambil berjalan meninggalkan hilya, tak lama datanglah lelaki tampan menhampiri meja hilya

"Hii by"

GUS FATTAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang