HAII SEMUA, MAAF YA AKU LAMA UPDATE NYA, DAN SESUAI JANJI AKU HARI INI AKU BAKAL DOUBLE UP!!!!
OH IYA JANGAN LUPA VOTE ,SHARE , KOMENNN, DAN JANGAN LUPA POLOW!!!AWAS TYPO BERTEBARAN ✨
HAPPY READING ✨
--------
"Assalamu'alaikum" salam hilya sambil memasuki asramanya.
"Wa'alaikumussalam, loh kok kamu lama sih hil di ndalem nya ngapain? "
"Ini, tadi aku di panggil karna ada orang tua aku, mereka kesini mau ngucapin ulang tahun aku, terus aku di kasih, bingkisan, nih buat kalian" ucap hilya sambil menyodorkan beberapa bingkisan kepada teman teman nya.
"Loh ada bunda ya? " tanya alana
"Iya ada, emang kenapa? " tanya hilya
"Enggak nanya doang, oh iya kamu kenapa ganti baju hil? " tanya alana
"Oh ini suruh bunda, mana baju nya mirip lagi sama gus fattah" ucap hilya sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Aaa ciee, ciee" goda Mia sambil terkekeh-kekeh.
"Apaan si? " ucap hilya sambil mengerucut kan bibirnya.
"Hahaha, oh iya kamu di kasih apa sama bunda ayah kamu hil? " tanya tya.
"Oh ini, aku di kasih baju, cincin, sama mukena" ucap hilya sambil menunjukan hadiah hadiah dari orang tuanya.
"Oh iya, kok kamu pake cincin di tangan kanan?, mana jari manis pula? " tanya alana
"Gatau di suruh bunda, oh iya masa aku sekarang kalo setoran hafalan harus ke gus fattah ajaa, ishh ngeselin tau" ucap hilya sebal
"hahah, udah gapapa kali hil, pdkt itu" goda tya
"Ish apaan sih, mening kita sekarang ke mesjid, udah mau magrib" ucap hilya yang di angguki oleh semuanya, dan sebelum ke mesjid hilya menyempatkan terlebih dahulu untuk membuka paper bag nya yang belum ia buka.
"Ini apa ya isi nya? " monolog hilya, dan ternyata itu sebuah tas bila digital yang berwarna biru dan berlambang kan 'F - H'.
"Wahhh baguss, eh ada surat nya" ucap hilya sambil membuka suratnya dan membaca nya .
'Assalamu'alaikum hilya, kamu tidak perlu tau siapa saya, tapi saya hanya ingin mengucapkan selamat hari kelahiran kamu, semoga kamu menjadi anak yang shalehah dan berbakti kepada kedua orang tua kamu,
Dan ini saya memberikan kamu tasbih, dengan berinisial kan nama kamu dan nama saya , semoga kamu suka memakai tasbih ini , dan selalu mengingat saya.Saya sangat menyayangi mu dan mencintai mu.
-f.
"Hah 'f?, siapa orang yang inisialnya f? , ah gatau lah pusing yang penting tasbih nya bagus dan bisa di pakai! " seru hilya sambil membawa tasbih nya.
"Hilya!!, buruannn!! " teriak alana dari luar asrama.
"Iyaaa!!!!, bentar lagi pakai mukenah" teriak hilya dari dalam asramanya.
Di mesjid
"Hadehh panjang banget antrian nya, mana yang hafalannya pada lamaaa" keluh alana, yang melihat antrian setor hafalannya benar benar panjangg.
"Ini lagi hilya kemana ya? Mana gus fattah udah nunggu in tuh dari tadi" ucap tya.
"Iya, nanti gimana kalo hilya kena marah gus fattah? " khawatir Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS FATTAH
Contocerita inii murni dari pikiran ponpon sendiri yaw! no pligat! -------------- bagaimana kah kehidupan hilya yang serba bebas itu di masukan ke dalam pesantren dg penuh aturan? dan di jodohkan dg gusnya sendiri tanpa sepengetahuan nya?. ------- "bu...