GF-2

67 5 0
                                    

Hii! Up lagi nih!
Ada yg nunggu?
Absen dulu nih kalian asal nya dari mana?.

V O T E  &  K O M E N!

happy Reading beb🌷

Saat ini di pesantren , banyak santri dan santri wati di depan gerbang utama pesantren, dan sebenarnya hilya tidak ingin ikut melihat kedalam kerumunan itu tapi apalah daya ia harus ikut karna alana , Mia dan tya terus memaksa.

"Ihhh hilya ayoo ihh kita liat kedepan ada apaa" rengek alana sambil memeluk tangan hilya.

"Apaan sihh gak aku gamau alanaaa"

"Ihh ayoo"

"Ihh iya nih ayo dong hill ikutt" ucap tya.

"Iya nihh ayo ikuttt" ucap miaa

"Ish.. Yaudah iya iya"jawab hilya dengan malas bagaimana gak males orang hilya lagi rebahan.

" ih kita ngapain sih kesini?, ga jelas bgt , mau ngapain sihh"

"Udah stt diemm " ucap alana

"Eh misi emma emng ada apa ini sampe kumpul kumpul di depan gerbang? "

"Lohh kamu gatau tya?, kan hari ini gus fattah bakalan pulang dari Kairo Mesir" ucap salah satu santri wati bernama emma.

"Hahh?, beneran?? "

"Iya beneran udah stt gus fattah uda dateng"ucap emma, dan saat tya menengok ke depan ternyata memang ada gus fattah yg baru turun dari mobil.

" wait... Aaass-masyallah, cakep bgt tu orangg!! "Ucap hilya.

" hah?, mana mana? "Ucap Mia yg otaknya ini agak lemot dikit .

" haiss itu lohh mi di depan " kesal alana

"Wahhh.... Masyallah, siapa itu na? " ucap Mia kebingungan

"Anjjss-astagfirullah, kamu ini mi, mi, mondok udah mau 3 tahun , masa ga tau itu siapa"

"Lahh emang itu siapa sihh?? "

"Assssu-astagfirullah, itu lohh gus fattah anak tunggal pak kyai"

"hah? Ohh emang pa kyai punya anak? "

"Huftt, enggak mi, enggak pa kyai ga punya anak" ucap alana

"Hah? Kamu gimana sih na katanya tadi itu gus fattah anak nya pak kyai, sekarang malah ga punya anak, gimana sih aku ga ngerti? "

"Udah gue capek, serah lo aja dahhh... Suka suka lo dah mi cape gue " ucap alana jengah.

"Bwahahahahah" pecah sudahh tawa hilya dan tya, setelah melihat perdebatan di antara para curut itu.

"Lohh, kok pada ketawa? Emang ada yg lucu ya? " ucap Mia kebingungan.

"hah? Enggak kok ga ada yg lucu yu balik ke asrama pegel juga aku berdiri dari tadi" ucap hilya, lalu mereka pun beranjak pergi dan pulang menuju asrama nya.

Sementara di ndalem....

"Assalamu'alaikum" salam seorang pemuda tampan bernama gus fattah.

GUS FATTAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang