Pagi hari di kediaman rumah harlan."chika kamu bangunin christy gih dia belum bangun" ucap shani. "Iya mah".chika pun pergi menaiki anak tangga hingga sampai di kamar christy.
" dek bangun dek" panggil chika, 1mnt berlalu ternyata christy blm bangun. Chika pun coba membuka pintu kamar milik christy, ternyata tidak di kunci. Chika pun masuk kedalam kamar milik.
"Dek, bangun ini udah jam setengah enam dek" ucap chika sambil menggoyangkan badan adek nya. Di kediaman keluarga harlan, di biasakan bangun jam 05.00:20.00. Christy pun bangun dan pergi ke kamar mandi, chika pun keluar dari kamar christy dan duduk di meja makan.
"Adek udah bangun chika" ucap gracio. "Udah pah" jawab chika, dan hanya di anggukan oleh gracio.
10 mnt pun berlalu, christy, dan zee pun turun karna zee sudah bangun lebih awal dan bermain HP sebentar setelah bermain zee lalu mandi, makanya zee tidak di bangun kan."zee, christy sini makan dulu Habistu baru berangkat sekolah". "Iya mah" ucap kompak zee dan christy.
Setelah selesai makan christy, chika, dan zee pun ingin berangkat sekolah. "Mah aku sama christy mau berangkat sekolah" ucap chika. "Iya nak, zee kamu mau berangkat jam berapa" ucap shani. " zee berangkat jam 06:30. Ini masih awal" ucap zee, dan hnya di anggukan oleh shani dan gracio.
"Mah pah, christy sama kak chika berangkat dulu ya" tanya christy sama kedua orang tua nya dan menyalim kedua tangan orang tua nya dan di ikuti oleh chika. "Iya dek" ucap gracio. "Hati hati dek bawa motor nya jangan ngebut' " pesan shani. "Iya."
Christy dan chika pun pergi ke teras rumah, "pak tono" panggil christy. "Apa non" tanya pak tono. "Hehe, itu pak tolong keluarkn motor saya". "Oke non................ Nih non motor nya" ucap pak tono sambil membawa motor nya kedekat christy. "Iya Pak makasih". " sama sama non" pak tono pun kembali ke tempat nya.
Christy pun menaiki motor nya, "kak chika cepetan naik bego" ucap christy. "Iya anjir sabar naoa, masih awal jugak" ucap chika lalu menaiki motor christy, btw merek motor christy zx25r ya. Christy pun menancapkan gas motor nya.
"Pelan pelan Christy" ucap chika.
" iya iya bawel" ucap Christy, karna Christy orang nya agak jahil dia pun sedikit melakukan gas motor nya yg membuat chika terkejut dan memeluk Christy dari belakang. "Udah gw bilang pelan pelan gw takut" ucap chika sambil memeluk adik nya. "Iya sorry, hehe" jawab Christy sambil cengengesan.Beberapa menit kemudian Christy dan chika pun sampai di SMA NATIO SCHOLL . Ya betul sekolah ini
Milik shani mamanya chika, sesampai nya di parkiran sekolah. "Akhirnya sampai juga" ucap chika, chika lalu turun dari motor adik nya, "woii kak chika" panggil Christy agak berteriak. "Apa Christy" jawab chika sambil berjalan ke arah nya. "Itu lu masih pakai helem gw" ucap Christy. "Oiya, sorry sabar gw lepas" .Sudah berapa lama chika berusaha melepas helam tapi tidak bisa lepas, "sini gw lepasin, gitu aja gak bisa" ucap Christy. Dan Christy pun membantu melepas kan helam kakak nya tiba' ada kawan Christy yg baru datang.
"Kiw kiw" ucap seseorang yang baru datang.
"Apa'an sih del, kayak gak ada kerjaan gangguin orang" ucap Christy, ya orang itu adel teman sebangku Christy. "Haha, aelah gw cuma bercanda" ucap adel lalu pergi ke kelas menaruh tas dan kelapangan untuk upacara btw harinya senin gusy.
"Nah udah, sana lu ke kelas tar telat baris, nanti di kira baru datang"ucap Christy. " iya bawel" ucap chika lalu pergi ke kelas dan manruh tas dan langsung ke lapangan, begitu juga dengan Christy.Udah dulu ya gusy nanti abis ini up
Lagi, maaf kalok gak nyambung
Baru belajar hehe
Btw jangan lupa
Vote ya