bab 7.

4.3K 186 7
                                    

Up lagi, maaf lama up nya.

Setelah selesai mandi dan ganti baju, chika pun turun ke bawah untuk makan.

"Mama hari ini masak apa? "  tanya chika. "Masak masak makanan ke sukaan kamu kak" jawab shani. "Ooo, pasti enak" puji chika ke mama nya. "Jelas enak kan mama shani yg buat" timpal christy. "Haha, kalian bisa aja" ucap shani terkekeh kecil.

Makanan sudah siap mereka pun makan bersama.
Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan, shani masih di dapur sama art nya, chika dan christy di ruang tamu untuk nonton TV.

"Mau nonton apa kak? " tanya christy.  "Nonton film horor aja dek" jawab chika. "Oh, oke" ucap christy.
Christy pun membuka TV dan menonton film horor yg di Netflix.

Tiba tiba....

"Aaaa! " teriak chika, karna Jumpsker nya. Reflek chika meluk Christy.

Grep..

"Haha, gitu doang lu takut." Ledek Christy ke chika. "Ihh, malah ngeledek, aku bilangin mama ya" ancam chika. "Eh jangan jangan, lu udah tau takut masih aja nonton film horor" ucap Christy. "Iya iya gak lagi" jawab chika. Christy yg merasakan perubahan sikap chika langsung ngeh kalok chika lagi pundung.

"Kak chika pundung yaa~" ledek Christy. "Apasih, lo itu gak di ajak, tau gak!. " ucap chika, nada nya agak keras. "Galak amat neng, sini sini peluk" bujuk Christy. "Gak! " tolak chika. "Yakin, yaudah aku nantik peluk kak dey ah" ucap Christy. "Gak, kamu gak boleh peluk dey, yaudah aku mau." Jawab chika.

Chika pun langsung duduk di pangkuan Christy dan memeluk nya.

"Lah katanya pinta peluk" bingung Christy. "Ini lagi peluk" ucap chika lalu mendusel dusel  leher Christy.
"Ini mah pangkuk kak. " jawab Christy. "Emang gak boleh, yaudah aku turun" pundung chika. "Eh eh maksud aku gak gitu" balas Christy. "Heumm~" jawab chika. "Udah kamu diam aja di sini, aku mau manja" ucap Christy sambil menarik tangan chika. "Ih bayi aku manja yaa" balas chika. Chika pun langsung duduk di pangkuan Christy dan...

"Akk, ka-kakak ngapain" ucap Christy yg merasa geli. Ternyata chika sedang mengemut leher Christy yg menyebabkan leher Christy memiliki tanda merah kecil.

"Akwu gwak ngapwa ngapwain. " jawab chika yg masih mengemut leher Christy. "Udah kak g-geli kak" ucap Christy. "Iya udah nih." Ucap chika kesal. "Hadeh, pasti pundung lagi" batin Christy. "Aku minta maaf ya, sini emut lagi nih leher aku" ucap Christy. Chika yg mendengar itu pun meggeleng. "Aku gak mau, aku maunya ini" ucap chika sambil menunjuk ke bibir Christy. "Kamu yakin? " tanya Christy. "Iya yakin. " jawab chika. " yaudah" Christy pun memajukan muka nya ke hadapan Chika.

Dan...

"Mmphh"- chika, Christy pun menggigit pelan bibir bawah chika agar membuka mulut nya.

" ahh" - chika, chika pun membuka mulut nya, Christy memasuk kan ludah nya ke mulut chika, di situ mereka bertuka saliva.

"Mmphh" - Christy.

"Ahhhw" - chika.

Chika pun menepuk pundak Christy, itu tandanya chika tidak bisa nafas.

"Aah, shhh, makasih ya Christyy" ucap chika. "Gak usah berterima kasih, misal nya kamu mau kayak tadik, tinggal bilang aja, tapi kamu gak boleh ngelakukan itu ke orang lain, contoh aran." Jelas Christy ke chika agar tidak macam macam dengan orang lain.

"Iyaaa Christy akuu" - chika

"Haha, kakak bisa aja, sana kak aku mau pergi main." - Christy

"Ihh, gak boleh Christy, kamu di sini aja dengan akuu" - chika

"Ae lah, sebentar doang kak" - Christy

"Heumm~ " - chika, dengan nada pundung.

Tununung 3×

Christy pun mengangkan telpon nya.

"Halo chris, lu jadi kan" ucap orang itu

"Iya jadi del, tapi gw bujuk chika dulu" - Christy

"Oke oke, anak anak dah pada nunguin lu nih, lu cepat ke sini" - adel

"Iya iya sabar dong, bentar lagi gw otw, bilang sama anak anak beli makanan, soal nya makanan di beskem udah habis, itu pakai duit gw yg ada di berangkas" - Christy

"Iya, aman kalok lu yg traktir" - adel

"Haha, bisa aja lu, udah dulu ya gw matiin" - Christy

"Iya iya" adel

Tutttttt....

"Siapa? " tanya chika. "Adel kak" jawab Christy, btw Christy angkat telpon nya di luar ya, jadi chika gak denger obrolan adel dan dirinya.

"Kak gw izin pergi ya sebentar yak" izin Christy. "Hmm, iya, tapi jangan lama lama ya sayang akuu" ucap chika sambil memeluk Christy yg sedang berdiri. "Iyaa gak lama lama kok kak" ucap Christy sambil petpet kepala chika, btw pet pet tuh kayak ngacak ngacak rambut tapi gak berantakan, udah ah author bingung gimana ngejelasin nya, kalian pikir aja sendiri ya, hehe 99×. Lanjutt

Christy ingin pergi tapi ditahan oleh chika.

"Kenapa lagi hemm" tanya Christy. "Kamu gak bilang sayang ke aku" jawab chika. "Hadeh, yaudah" ucap Christy. "Aku pergi dulu ya sayang" lanjut nya. "Iya hati hati ya sayang. " - chika. "Iya sayang, dahh" ucap Christy. "Dadah" balas chika.

Christy pun menaiki motor nya dan memakai helem nya, dan ia pun menancap menancapkan gas motor nya.
























Nanti lagi ya gusy
Author mau belajar dulu, besok ujian mtk.
Eitt jangan lupa vote ya gusy
Kalok gak, aku gak mau up setahun.





















Bercyanda bercyanda, hehe.
Gak vote gpp, aku minta yg mau vote aja.

Ch2 🔞❓❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang