Maaf yah aku jarang up
Pagi pun tiba sekitaran jam 6 man, btw minggu yaa.
"Eugh" christy yg mulai terusik pun bangun
"Hoah, dah pagi aja, eh jam berapa ini" ucap christy lalu membuka hp nya dan mengecek jam.
"Udah jam 6 aja, mandi ah" monolog christy, christy pun bangun dari duduk nya dan bergegas ke kamar mandi, 15 menit kemudian christy sudah selesai dan chika pun terbangun.
"Eugh jam berapa dek" tanya chika
"Hah, jam 6, sana bangun hbs tu mandi end sarapan" jawab christy dan menyuruh chika bangun, mandi, dan sarapan.
"Iya iya, ini aku mau mandi" balas chika. "Good girl" ucap christy dan hanya di balas deheman dari chika.
Chika pun turun dari tempat tidur dan bergegas mandi, sedangkan christy turun ke bawah buat sarapan.
10 menit kemudian chika sudah selesai mandi dan ganti baju, dan turun kebawah.
"Good morning all" kicau chika di pagi hari, kicau dak tu wkwk.
"Good morning to sis" balas christy
"good morning too mama's son" ucap shani
"Good morning to chika" ucap gracio
Chika pun duduk di sebelah christy.
"Ayo makan" ucap shani. "Mamah masak apa mah, bau nya harumm sekali" tanya christy dengan nada gemes.
"Masak ayam, telur, udang goreng, itu aja" jawab shani. "Ooo~" ucap christy. Mereka pun makam bersama.
...
Beberapa menit kemudian, christy sekeluarga sudah selesai makan, gracio menonton TV, shani sedang menyuci piring bersama bi sumini, sedang kan christy, chika, lagi si kamar, zee menginap di rumah adel.
Chika yg bosan pun membuka hp nya, ternyata ada orang yg mengechat nya.
Aran
"Halo chik, sibuk gak?"
"Iya, gak sibuk ngapa emang? "
"Oo, itu lu mau gak jalan mumpung
Libur""Oh boleh, aku juga bosen"
"Oke, kita jalan ke mall aja gimana?"
"Oke, ke mall aja"
"Sip, kamu siap siap dulu, aku juga mau
Sipa sipa""Oke"
Red..
"Dek, kakak ke luar ya" - chika
"Iya, sama siapa? " - christy
"Sama aran" - chika
"Oh" jawab dingin christy
Chika pun begegas siap siap, karana takut aran nungu kelamaan.
15 menit berlalu chika sudah selesai siap siap, aran pun sudah sampai.
"Ayo chik masuk" ucap aran dari dalam mobilnya
"Iya" chika pun masuk kedalam mobil aran, dan aran pun menjalankan mobil nya.
Skip