Haloo, kalian kangen aku gak, gak ya gpp deh, btw author udah mendingan walaupun rada sakit di tangan tapi tak pe , soal nya tangan author dah gatal buat nulis, ya jadi enjoy aja selama baca.
Sesampainya Christy ke di tempat yg ia tuju.
"Anjay, dah datang brother kita" ucap lulu. "Haha, bisa aja lu" jawab Christy sambil terkekeh kecil. "Udah udah duduk sini, dari pada lu berdiri terus" timpal oniel. "Iya iya niel" balas Christy.
Mereka pun mengobrol²,dan bermain game hingga waktu menunjuk kan pukul 07:30.
"Hah dah jam segini aja, gw balik dulu ya guys" pamit Christy. "Cepet amat Christy lu baru sampek jam 5 loh" ucap flora. "Gw dah janji ke kak chika bakal balik cepat, udah gw duluan ya.
Sesampai nya di rumah.
" halo semuanya" ucap Christy. "Hah, yey Christy dah pulang" balas chika yg kegirangan sambil memeluk Christy. "Liat toy, kak chika dah rindu tu" ucap zee. "Iya zoy tau gw" jawab Christy. "Kak chika aku mau ganti baju dulu ya" izin Christy. "Iyaa" jawab chika.
Christy pun langsung ke arah kamar nya dan mengganti pakaian, beberapa menit kemudian Christy telah mengganti pakaian nya dan ia pun turun untuk makan malam.
"Mamah malam ini masak apa mah?" Tanya christy. "Masak ayam goreng, udang, sosis, dan sayur asem" jawab shani. "Wah pasti enak" ucap Christy lalu duduk di samping chika. "Iya dong masakan istri papa gituloh" timpal gracio, semua yg mendengar kata papa nya ngomong pun tertawa. "Haha, papa bisa aja" - shani. "Iya mah papa hahaha" ucap chika yg tertawa terbahak bahak.
"Udah udah kak, makan tuh makanan dah siap" ucap Christy. "Iyaa dek" jawab chika. "Habis lu kenak marah Christy" timpal zee. "Apa sihh zee, sok asik" sewot chika. "Udah udah, makan dulu" lerai shani. "Iya mah" kompak zee, christy, dan chika.
Selesai makan, chika christy berada di dalam kamar masing masing, sedang kan zee berada di ruang TV.
Karna chika yg merasa bosan ia pun ke kekamar christy tapi secara diam diam, ya dia ingin mengejutkan christy."1 2 3....... Dorrr" ucap chika. "Ehh, kon***" ucap christy. "Heh mulut nya" balas chika. "Kakak sih ngejut kan, kan aku jadi terkejud" ucap christy. "Iya iya maaf" jawab chika. "Kamu ngapain ke sini?" Tanya christy. "Gak ngapa ngapa in, cuma mau ke sini aja" jawab chika. "Oh-ou, udah sini kamu ngapain di situ" bilang Christy. "Okee" balas chika.
Chika pun berjalan ke arah Christy.
"Christyyyy" panggil chika. "Apa kak?" Jawab Christy. "Kakak boleh gak tidur sama kamuuu" izin chika. "Boleh dongg" jawab Christy. "Oke, aku baring dulu ya kitty" - chika. "Iyaaa" - Christy.Tak lama kemudian chika pun tertidur, Christy yg melihat chika tidur pun ia pun ikut tidur.
Christy menaiki kasur dan baring menghadap chika dan memeluknya.
Nanti lagi yaa, author mau bersihin luka hehe, do'a in yaaa, biar cpt sembuh, hehe.
Eeetss jangan lupa vote yaaaa..Byeeeee