bab 6

3.9K 151 6
                                    

Selesai jam pelajaran christy dkk pun ke kantin.

"Chris, tuh muka lebam amat" ucap eli baru datang.
"Hah, mana ada lebam" bohong Christy. "Nampak bego, mau lu tutupin macam mana pun bakal ketahuan" ucap adel. "Iya juga ya, hehe" ucap Christy cengengesan.

Tak lama kemudian ada chika yg baru datang.
"Dek muka kamu kenapa? " ucap khawatir chika. "Gpp kak, cuma lebam biasa" jawab Christy dengan santainya. "Cuma kamu bilang?, ayo ikut aku ke UKS. " ajak chika, belum sempat Christy menjawab chika sudah menarik tangan nya duluan.

Di UKS.

"Kamu kenapa bisa kek gini dek" tanya chika. "Itu anu " ucap gugup Christy. "Udah langsung aja ngomong masak gugup" balas chika. "Kelai ama aran, tapi kak chk jangan marah ke aran ya plisss" ucap mohon Christy ke chika. "Iyaaa dedek ku" ucap chika sambil memeluk tubuh adek nya.

Skipp di kantin.
Kini Christy dan chika sudah sampai di kantin sekolah.

"Akhirnya datang juga lu met met" ucap dey. "Gak usah manggil gue dangan kata met/jamet, nama gw dah bagus bagus malah lu rusak" ucap chika. "Iya iya met serius amat " ucap dey.

"Del del, sini lu" - Christy

"Paan jirr" - adel

"Sono pesenin makanan, gue yg bayar" - Christy

"Beneran Chris" - adel

"Iya, buru pesenin nya sama semua makanan nya, lu pergi dan pesan ama flora dan onel. " - christy.

"Oke chris" kompak flora onel menjawab.

Beberapa menit kemudian makanan mereka sudah sampai, dan sekarang mereka lagi memakan makan an mereka sendiri.

Setelah makan, mereka balik ke kelas masing masing, karna sudah bell. Di kelas Christy sedang belajar sedangkan di kelas chika jamkos.

"Bosen bgt met." Ucap khatrin. "Iya met bosen" timpal dey. "Bisa gak, kalok manggil nama gw tuh yg bener, kek chika kek chik kek ini malah met/jamet, apa lah dia apa lah" ngomel chika ke teman temannya. "Bawel lu chik".ucap ashel. " biarin wlee" olok chika.

"Udah udah kok malah berantem sih" lerai Gita.
"Tau tuh kak" timpal marsha.

Tak lama dari itu, bell pulang pun berbunyi. Kls christy dan chika sudah keluar dari kls mereka.

Di parkiran.
"Hai chik" ucap ara yg baru datang. "Mau apa lagi lo kesini" ucap chika. "Galak bener neng" ucap christy.
"Btw lu ngapain ran ke sini, pasti mau nganterin chika kan" tanya christy. "Kok lu tau sih chris" ucap aran. "Haha tau lah, udah sana, ajak chika balik sana, gw masih ada urusan, awas lu macem macem, palak lu gw penggal" jawab christy. "Haha iya santai  aja".

Aran berjalan ke arah chika. "Chik bareng gw yuk." ajak aran. "Gak, gw mau sama christy" - chika. "Udah kak, kakak sama bg aran aja sana aku masih ada urusan" - christy. "Tuh christy aja bolehin" - aran. "Yaudah ayok" - chika. "Christy duluan yak" ucap aran. "Iya, hati hati" balas Christy. Dan hanya di anggukan oleh aran.

Chika dan aran sudah pergi memakai mobil aran.

"Chris lu gpp" tanya adek ke Christy.
"Gw gpp, lu ngapa nanya gitu." balas Christy
"Enggk knp nmp sih. " - adel.
"Klk gk knp np, udah ah gw mau balik bye " ucap Christy dengan muka tengil nya.
"Awas lu chris, gw kelitikin lu besok. " - adel

Christy hanya tertawa dan menaiki motor sport nya, dan menancapkan gas motor nya.

Di jalan.

"Huh, kok gw cemburu ya lihat aran sama chika" gumam Christy.

"Apa gw suka sama chika, tapi gak mungkin masak gw suka sama chika sih, ah udah lah" ucap nya.

Kembali ke chika dan aran.

"Chik, gw mau ngomong." - aran

"Mau ngomong apa? " tanya chika.

"Gu-gue " ucap aran gugup.

"Gue apa!? " tegas chika.

"Gw suka lu dari kelas 3 smp" jujur aran tentang perasaan nya.

"A-apa lu suka gw, maaf belum bisa jawab sekarang" - chika

"Iya gak papa, gw tau kok" - aran

"Dah sampek, " - aran

"Ah iya dah sampek makasih ya ran" ucap chika ke aran.

"Iya sama sama" aran.
Saat chika ingin turun tiba tiba.......

BRUMM

BRUMM

BRUMMMM....

YA itu suara motor dari Christy, sontak aran kage dong dengan kedatangan Christy.

"Astaga, siapa tuh" tanya aran terkejud.

" itu Christy adek gue" jawab chika.

"Anjayy Christy kerenn cokkk. " aran

"Udah ran gw turun" ucap chika

"Iyaa" ucap aran. Chika pun turun dari mobil milik aran dan langsung masuk ke rumah. Aran pun balek dari rumah chika.

Di dalam rumah.

"Mamah" panggil chika.

"Iya sayang, kamu dah balek, kamu mandi habis itu makan, sekalian aja adek kamu tuh." ucap shani. "Oke mah" chika, chika pun bergegas naik ke atas untuk mandi tiba tiba....

Brak..

Chika hampir saja jatuh dari lantai 2 ke lantai 1..

"Untung lu gak jatuh, lu ngapain sih lari lari"cap Christy. " maaf.... " ucap chika hampir nangis. "Eh jangan nanngis, nanti cantik hilang loh" ucap Christy sambil menenangkan Chika. "Ihh kamu nyebelin " ucap chika lalu mendorong christy dan pergi ke kamar.

"Lucu bgt sih kalok lagi marah, apa lagi pas nanngis.



















Udah dulu ya gusy nanti up lagi
Bye shenggggg......
J A N G A N  L U P A.......    VOTE YA.

Ch2 🔞❓❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang