bab 4

4.5K 145 4
                                    

Ch2 dan zeesha sudah agak lama bercincang bincang dan mereka memutuskan untuk balik, zee mengantar marsha pulang dan Christy, chika pulang kerumah emang kemana lagi klk bukan rumah.

Sesampai nya di rumah, Christy dan chika masuk ke kamar masing masing untuk ganti baju tidur karna sudah jam 16:50. Kenapa mereka ndk mandi karena mereka udah mandi tadik 🗿.

Saat Christy sudah turun dan duduk di sofa bersama kak chika, tiba tiba ada yg mengechat Christ.

No tidak di kenal.

"Ini no christy ya" chat orang itu.

"Iya, ini siapa ya?" Balas Christy.

"Nantik gw kasih tau siapa gw, intinya gw cuma mau bilang, jangan deket deket dengan ara dan freya, karna mereka orang jahat yg ingin membuat kalian celaka. " chat orang itu.

"Okey gw akan menjau dari mereka, tapi siapa nama lo, biar gw sev " balas Christy dengan bingung.

"Gw lulu" chat orang itu.

"Oh lulu, oke gw sev dulu

Lulu.

"Udah lu sev" tanya lulu.

"Udah, btw lu tau no gw dari mana sama lu masih sklh? " balas Christy sambil bertanya.

"Gw tau dari orang tua gw, masih sekolah gw. " balas lulu

"Oh, orang tua lu?? " - christy

"Iy, pak herman, masak lu lupa. " - lulu

"Oh gw inget, udah dulu bye, jangan di balas" - christy

             Read..

"Siapa dek" tanya chika. "Bukan siapa siapa kok kak " balas Christy, "oh, dek kakak boleh minta pangku gak " tanya chika ke Christy. "Boleh dong sini deketan " ucap Christy, chika pun berdiri dan duduk di pangkuan adek nya, muka nya saling berhadapan yaaa.

Chika pun menenggelamkan muka nya ke leher Christy, Christy pun memeluk chika.

"Christy" panggil chika. "Apa kak? " jawab Christy.
Tanpa basa basi chika mencium bibir Christy sekilas. "Kak, kakak ngapain" ucap Christy sambil memalingkan muka nya, "enggak ngapa ngapain" ucap chika sambil tersenyum.

Christy yg merasa terpancing pun mendoroang chika ke samping sofa, otomatis mereka berdua bertatapan tapi chika nya baring dan Christy yg di atas chika.

"Ka-kamu ngapa" ucap chika agak gugup. "Mau cium" ucap Christy, tanpa babibu Christy langsung mencium chika dan di balas oleh chika, dan sesekali di lumat kan oleh Christy. Sudah agak lama mereka berciuman, dan Christy pun menyudahi berciuman bersama chika, ia pun kembali duduk di sofa.

"Assalamu'alaikum semua nya" ucap orang baru datsng. "Astaga tuhan, zee bikin kaget aja" ucap Christy. "Hehe" balas zee cengengesan. "Lu habis dari mana zee? " tanya chika. "Biasa lah kak, habis dari rumah marsha pasti" timpal christy. "Kok tau toy, udah ah mau mandi dulu bye. " ucap zee dan meninggal kan chika dan Christy.

Malam pun tiba, gracio dan shani telah pulang bekerja, dan mereka sekeluarga sedang makan malam. Selesai makan malam, chika, Christy, zee, gracio dan shani masuk ke kamar, btw orang tua Christy dan ke 2 saudara yg lain nya pulang jam 18:00. Sedangkan makan malam nya jam 19:00.

Ch2 masuk ke kamar Christy, "kakak ngapain ke kamar aku" tanya Christy. "Emang gak boleh" jawab chika. "Boleh kok, tapi aku takut kak chika macem macem sama aku" jawab Christy, chika yg mendengar itu langsung duduk di pangkuan Christy dan mengalungkan tangan nya di leher Christy.

Christy yg terkejut hanya bisa pasrah, "hmm, kok kamu bisa mikir begitu dek" ucap chika, "ya, contoh nya tadik, kak chika ambil Fritkiss ku" ucap Christy.
"Oh cuma gara gara itu, aku bisa melakukan hal yg jauh lebih dari itu. " jawab chika, Christy yg terkejut mendengar jawaban dari kakak nya pun langsung melihat ke arah lain karna pipi nya sudah memerah.

"Lucu ya kalok adek aku salting" ucap chika sambil melihat ke wajah adek nya. "Apa sih kak" sambil ingin pergi dari hadapan chika, tapi chika menahan adik nya untuk pergi. "Kamu mau kemana dek" - chika. " enggak cuma mau baring aja"- Christy.
"Oh, yaudah deh, tapi kita tidur berdua ya" ucap chika.  "Iyaa" - christy.

Mereka berdua pun ingin tidur karna jam menunjukkan jam 20:45. Karan sudah tidak ada topik mereka memutuskan untuk tidur. Chika memeluk Christy sepanjang malam.

Skipp
Pagi di jam 05:30. Christy terbangun, ia ingin segera mandi tapi chika masih memeluk nya jadi ia harus membangun kan chika terleebis dahulu. "Kak chika bangun dah pagi" ucap Christy.

"Iya iya dek, ini kakak dah bangun" jawab chika, sambil mengumpulkan nyawanya. Tiba tiba, chika mencium bibir adek nya, yg membuat adek nya terkejut lagi. "Apa sih kak, masih pagi loh ini" ucap Christy. "Iy, emang knp sih"- chika. 

" gpp sih, yaudah aku mau mandi dulu" ucap Christy. "Iya, aku juga mau mandi" ucap chika lalu pergi keluar kamar Christy.

Skip. 20 menit kemudian Christy dan chika pun turun untuk sarapan pagi, "pagi mah, pah " ucap Christy, "pagi juga dek" ucap gracio dan istri nya.
Christy dan chika pun duduk di kursi. Tak lama zee pun datang. Selesai makan Christy, chika, dan zee mau berangkat ke sekolah.

Zee sudah pergi duluan sedang kan Christy dan chika masih bersalaman ke dua orang tua nya.

Skip sesampai nya di sekolah, btw chika nebeng Christy ya.









































Lanjut nantik ya gusy
Soal nya HP ku sisa 3 persen besok up lagi
Gak bisa janji ya.
Bye jangan lupa vote ya

Ch2 🔞❓❕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang