Setelah melakukan aktivasi itu christy, pun berpindah ke salangkangan chika dan memegang kemaluan chika. "Aahh" desah chika. Sudah cukup basah, Christy pun memasukan satu jari tangan nya kedalam kemaluan chika, dan menggerakkan jari nya secara pelan.
"Akhh pe-pelan Christy... Ahh" ucap chika sambil desah, btw sih Christy ni cewek cuma nama nya aja kayk cowok, jadi si chika gak bakalan hamil,hehe,
Lanjutt"Terus terus christy, faster faster" ucap chika, Christy pun mengocok lebih cepet, hingga cairan bening keluar Sarai vagina chika.
"Ahhhh, huf huff". Christy pun menyudahi aktivitas nya. "Makasih yah chris" ucap chika sambil tersenyum. "Iya sama sama kak chika, kak chika gak boleh deket deket sama aran ya, dia tu gak baik buat kakak" nasehat Christy ke pada chika.
"Iya dek, sayang dedek" ucap nya sambil memeluk Christy Sarai belakang."Kak aku mandi dulu ya" ucap Christy pada chika.
"Aku juga mau mandi" ucap chika.
"Yaudah kamu duluan aja mandi nya" ngalah Christy. "Gak, Aku mau mandi bareng" balas chika.
Belum Christy menjawab, dia sudah di tarik duluan sama chika ke dlm wc.30 menit kemudian, Christy dan chika sudah selesai mandi dan ganti baju.
Ini outfit yg di pakai Christy
Dan ini outfit yg di pakai chika
Lanjut.....
Setalah ganti baju mereka memutuskan untuk jalan jalan, karna mereka bosan.
Di dalam mobil chika (yg nyetir Christy ya), cuma ada keheningan, chika pun mulai buka suara.
"Christy kita mau ke mana" tanya chika, "seterah kakak aja" jawab Christy
"Hemm, kita ke taman aja, gimana kitty" jawab chika. "Oke kak" balas christy,.
Christy pun melaju kan mobil nya dan pergi ke arah taman.Sesampai nya ch2 di taman, ternyata ada zee dan marsha sedang berduaan di taman.
"Woi zoy" panty christy sambil menepuk pundak zee. "kamu toy, kamu ngapain kesini? " tnya zee.
"Seharusnya aku yg nanya km di sini malah nanyak balik" balas Christy lalu duduk di sebelah marsha dan di ikuti oleh chika. "Hehe, biasalah" jawab zee.
Christy yg tau maksud nya pun hanya ter kekeh kecil.Lanjut nantik ya 👍.
Sore jam 4 tan aku up lagi
Bye jangan lupa
VOTE YA